annlistyana

sometime life is how we write about

Ibadahmu di duakan dengan pekerjaan kantor September 4, 2014

Filed under: Islam — annlistyana @ 22.20
Tags: , , , , ,

Sholat itu perintahnya langsung dari Allah ke Rosul tanpa melalui perantara. Manusia diciptakan sebenernya hanya untuk beribadah hanya kepada Allah, mengikuti perintah dan menjauhi larangannya. dan Utamakan Sholat tepat pada waktunya.

Fenomena kali ini adalah kegiatan di kantor yang orang-orangnya bener-bener sibuk banget sampai kadang lupa jam makan siang, lupa istirahat siang. dan lupa waktu pulang. kalo gak disuruh pulang betah banget dikantor. apalagi untuk bagian yang susah banget buat istirahat, bagian pelayanan. kalo gak ada yang gantiin? pastilah istirahatnya nyuri-nyuri waktu pas gak ada orang dateng. yeah…

Nah yang mau dibahas sekarang bukan masalah makan. tapi masalah ibadah. saking sibuknya, jarang banget orang sholat tepat waktu. mesti mepet2, kalo jam dzuhur, ya nanti sholat jam 3 kurang dikit lah, terus dilanjutin sholat ashar. itupun kalo mau nunggu, kalo gak mau nunggu ya langsung aja kembali ke kerjaan kantor terus sholat asharnya nanti jam 5an lebih. dan gak sedikit orang yang gitu. buanyak bgt. kenapa bisa ngerti? soalnya aku di tkp dan sholat telat waktu. maafkan aku ya Allah. astaghfirullah..

Terus lagi, aku heran bgt sama orang – orang itu, sholatnya cepet banget. sumpah, cepet! abis tu langsung nylonong aja pergi. dan itu bukan hanya dilakukan oleh staff. tetapi juga sebagian head. pernah ya, ikutan jamaah, duh susah ngikutinnya. sini belum kelar baca alfatehah, eh si imam udah Allohu akbar. cepet cepet kayak gitu memang harus dilakukan oleh seorang karyawan dikantor. cepat dan cekatan. tapi masak iya mau ketemu sama Yang Ngasih Rejeki aja cepet-cepet.

 

Ya Allah, semoga kita diberi hidayah dan segera diberi kenikmatan saat doa padaMu. Sehingga kita betah ada di mushola untuk berdoa dan meminta ampunanMu. Semoga dapet Rejeki lebih banyak dan segera didekatkan jodoh. amiiiiiiinnnn…

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s