annlistyana

sometime life is how we write about

Catering di Jogja February 16, 2014

Kali ini aku mau share tentang catering di jogja, catering untuk partai besar, untuk nikahan / hajatan / ibadah lainnya. Sebenernya banyak banget catering di jogja yang rasanya enak dan sesuai dengan lidah orang jawa. banyak bumbu dan rasa cenderung asin asem manis dan maknyoss.. Dan banyaka banget catering berlomba – lomba bukan hanya dalam cita rasa, tetapi juga dalam masalah penampilan saat penyajian, bersaing dengan harga pula. Harga makanan di jogja untuk dibandingkan dengan kota besar lain dijamin pasti lebih murah. dan cita rasa Jogja yang nyaman di hati dibawa sampai nyaman di lidah. 

Gambar

beberapa catering yang terkenal di jogja seperti KARUNIA, ALBURUJ, BU WASI, SIRIKIT dan masih banyak lagi. untuk masalah harga, semua hampir rata – rata. Karena ini masalah lidah, dan masalah rasa, semua orang pasti punya citarasa yang berbeda. tapi yang pasti, rasa tidak pernah bohong. 

Oke, kali ini aku bakal bahas salah satu catering di Jogja yang lumayan udah terkenal dan selalu mengandalkan kepuasan pelanggan dan rasanya yang enak dan harga yang terjangkau. namanya Sirikit Catering. Sirikit Catering menurutku enak banget. hampir semua menu udah aku cobain, dan semuanya aku suka. Mulai dari soto tangkar, bakso, spageti, fruitpunch, garang asem solo dan masih banyak lagi menu lainnya. di Sirikit sendiri makanan favoritnya yaitu garang asem solo. juara!! oya ada yang ketinggalan, Zupa zup. enyak enyak!!

Alamat Sirikit sendiri berada di Jalan melati Kulon baciro yogyakarta, 1 kantor sama Kapulaga Wedding Planner. itu sebelah salon Bowie. untuk dapurnya ada di cebongan, deket terminal Jombor. 

lazupa Soup

rasa Lazupa Soupnya nikmat, kuahnya kentel, dan kuenya krispi banget. kres kres.

Gambar

ini namanya garang asem solo. dimakan pake nasi. cara penyajiannya pun unik dan tradisional.

 

Gambar

penyajian untuk di VIP keren banget, udah high class, sekelas hotel berbintang. gak cuma hitam, tapi banyak macem warnanya. 

 

 

 

 

One Response to “Catering di Jogja”

  1. Ruth Vica Says:

    Boleh kah bila saya mensupply makanan pempeknya ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s