annlistyana

sometime life is how we write about

Wahai Dzat Yang Menguasai Setiap Hati July 24, 2013

Filed under: Islam — annlistyana @ 15.10

Terima kasih, aku panjatkan doa, terimakasih untuk TUhanku, Allah. Mungkin tulisan ini bukan suatu tulisan yang penting untuk ditulis, apa lagi untuk di baca.

Aku mengadahkan semua doa dan harapan, dan kekagumanku, ketakutanku atas hidup yang tak tau mau menjadi apa di kemudian hari, di sini. Tak perlu juga berbincang  lewat mulut orang. Cukuplah disini.

Semakin aku mengingatmu, Tuhan, Semakin aku cukup banyak bersyukur, udara bebas, senyum ikhlas, makanan yang nikmat, keluarga yang hangat, badan yang sehat, hati yang tulus.semuanya aku dapatkan dengan sendirinya. Wahai Allah yang Maha Esa, kepadaMu aku berterimakasih. Walau tak sepenuhnya aku menjalankan perintah-Mu, walau tak sepenuhnya aku menghindari laranganmu, masih banyak perbuatan yang aku lakukan, tapi  aku percaya, Engkau Maha Pengampun. 

Terima kasih dalam doaku atas segala rezeki yang Kau beri. termasuk dia, penyejuk hatiku.    Mungkin dia yang selama ini aku cari di dalam doaku. tapi entah sampai kapan dia akan bersamaku. hanya Engkau yang tahu. 

Ya Robbi, jadikanlah aku orang yang paling beruntung dan jadikanlah aku orang yang paling bersyukur atas karuniamu, termasuk dia, adalah karunia terbaikku, semoga dia memang menjadi masa depanku untuk menemaniku.Jagalah dia. jagalah keluarganya, beri dia kesehatan dan keselamatan. ikhlaskan aku, tabahkan aku jika dia memang bukan untukku. 

Ya ALLAH..
Engkaulah yang MAHA TAHU dan MAHA PENGASIH,
hanya atas kehendakmu semua yang tak mungkin menjadi mungkin. 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s