annlistyana

sometime life is how we write about

wedding expo Magelang May 29, 2013

wedding expodulu sih sering banget ikutan pameran komputer, tapi baru kemarin gantian wedding expo, jadi pamerannya menampilkan produk tentang wedding, mulai dari dekorasi, tata rias, busana, catering dan sebagainya. Tepatnya di Grand Artos Mall Magelang acara tersebut diadakan. ada beberapa vendor yang mengikuti expo tersebut. tidak hanya dari Magelang saja , tetapi dari beberapa kota sekitar Magelang turut meramaikan acara tersebut, termasuk tim kami, Kapulaga Wedding Planner.

Acara tersebut berlangsung tanggal 24 MEi hingga 26 Mei. Para Pengunjung pun tampak antusias untuk meramaikan acara tersebut. terutama mas mas dan mbak mbak yang akan melangsungkan pernikahan, dan ibu ibu yang akan menikahkan putra putrinya, dan ada juga kimcil kimcil yang cuma melihat lihat produk kami. jelaslah, layout dari stand kami memang menarik perhatian para pengunjung.

kapulaga

Sorot lampu yang berkelap kelip menghiasi bunga palsu putih, membuat dekorasi kami tampak mewah dan elegan, ditutupi dengan gebyok warna putih melambangkan dekorasi Jawa, namun sudah modern karena biasanya gebyok warnanya cokelat.  2 Plasma di Stand kita lebih menambahkan nilai dari Kapulaga Wedding Plan

ner, acara acara wedding yang pernah kita lakukan, kita tampilkan di plasma tersebut. Selain itu, album dekorasi, album event dan album catering terpasang rapi di meja depan Stand. tak lupa ada yang lebih menarik, beberapa contoh souvenir, undangan dan brosur menambah penasaran para pengunjung yang lewat di stand kami.

Stand dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00  bertepatan dengan saat mall buka dan mall tutup. kami para tim Kapulaga, dengan berdandan ala kru, menggunakan serba hitam dari bawah sampai atas. kecuali hijab. yah seperti ekmud, tapi cuma jaga stand berdiri dari pagi hingga malam. curi curi waktu buat ibadah, makan , dan jalan jalan. Penjaga stand juga manusia kalii. Rasanya pegel, capek dan lemes kalo nggak ada orang yang datang. kalo masih pagi sih kita masih semangat buat nyebar brosur. tapi lama lama capek juga. paling senang ketika ada orang antusias untuk dealing apalagi sudah isi formulir kami.

Banyak sekali pengunjung yang berminat menggunakan jasa Wedding, ada yang minat, masih bertanya tanya berapa budgetnya, ada yang cuma mengambil brosur, ada yang datang karena kenal dengan tim kami, ada yang datang karena tertarik dengan konsep dekornya, ada pula yang masih bertanya, apa sih Kapulaga itu, kerjaanya ngapain sih? lalu kita menjelaskan satu per satu orang orang tersebut.

IMG01029-20130524-1726Selama tiga hari, dan kebetulan long week end karena ada tanggal merah, tanggal 25 Mei bertepatan dengan hari Waisak. banyak pengunjung lalu lalang di depan stand kami. orang orang yang datang tidak hanya kalangan lokal, tetapi wisatawan asing pun ada yang jalan – jalan. setidaknya nama Kapulaga Wedding Planner sudah dibaca orang, semoga dilihat.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s