annlistyana

sometime life is how we write about

my graduated February 22, 2013

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 15.27
Tags: , , , , , ,

akhirnya wisuda juga deh gue. tanggal 19 Februari, UGM resmi memberikan gelar buat akyuuu. jadinya Annisa Listyana, AMd. kuliah di diploma ekonomi d3 berakhir jadinya 2 tahun 4 bulan. waktu yang cukup singkat untuk belajar. kampus yang menyenangkan, membanggakan tentunya.

setelah wisuda, bukannya nambah nyaman dan tenang, tapi mikir, gue jadi apa ya setelah wisuda. dan hidup yang sebenarnya akan ada di masa setelah wisuda ini. masa depan adalah masa sekarang. kita yang abis wisuda ini sudah tidak ada lagi masa depan. masa depan adalah masa sekarang.

19 februari 2013 adalah tanggal wisudaku yang dihadiri oleh 999 wisudawan/wisudawati dari jenjang S1 dan 400an dari jenjang D3. pelaksanaan di Graha Sabha Permana UGM lantai 2. suasananya sangat hikmat, dengan adanya iringan lagu, himne UGM, lagu2 lainnya, sambutan sambutan dan susunan acara lainnya bikin terharu. jujur aja waktu nyanyi hymne UGM sama janji alumni, uh rasanya pengen nangis deh.

setelah acara selesai, aku dan geng dan teman-teman lainnya berfoto. temen kampus, temen kelas, teman Selam UGM. dan orang tua, sodara. semuanya berfoto. sangat mengasyikkan. panas-panas pake heels, pake toga, tapi tetep semangat dooong demi.  sayangnya, wisudaku gak ada teman pendampingnya😦 pendampingku waktu itu lagi ujian kompre.

wisudaku kali ini pake jilbab,  tapi sayang,  jilbabku itu bener2 gak mbois. gak keren. bosok. aaaa nyesel sih. mukanya jadi ancur. aih. ya semoga aja besok besok aku masih bisa wisuda lagi. S1 dengan tampilan yang lebih oke. amin.

untuk mengurangi rasa kecewaku dengan fashion wisuda, aku berinisiatif foto underwater pake toga. dan akhirnya aku ngajak mas hasnan sebagai fotografer. ditemani dengan mas fahmi yang wisuda juga. foto dilakukan di kolam umbang tirta, dan cuma berjalan sebentar, kenapa? kita diusir karena gak boleh pake pakaian selain pakaian renang saat di kolam. HZZZZZZ.

terima kasih buat semua yang ngasih ucapan dan doa atas kelulusanku. bapak, ibu, mas, adek, sodara, temen-temen semua yang gak bisa disebutin satu-satu. makasih banget.

sukses buat kita semua. HORAS!

akhir kata, woyoooooooowwwww

foto wisuda

Unit Selam UGMGambar

wisuda underwater

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s