annlistyana

sometime life is how we write about

MUSANG UNYIL XVI December 26, 2011

Filed under: diving — annlistyana @ 02.12

Unit Selam UGM setiap menjelang akhir tahun mempunyai program kerja Musyawarah anggota. Musang UNYIL ke XVI tahun 2011 di laksanakan di Wisma Kinasih Kaliurang, pada tanggal 16 sampai 18 Desember 2011. dengan tema kali ini, “Ingat Laut, Lupa daratan”.

Musang ini dilaksanakan untuk membahas AD/ART serta GBHK (Garis Besar haluan Kerja) dan mengevaluasi Pengurus harian periode 2010-2011. di sini, anggotanya adalah anggota aktif, anggota kehormatan, dan tamu undangan.

hari pertama, 16 desember 2011
berangkat dari Unit selam ugm di gelangganng mahasiswa jam 14.30. dan waktu itu hujan sangat deras. tetapi tidak menghalangi perjalanan kita ke wisma kinasih. rapat pertama dimulai jam 4 dan dibuka oleh pembina selam ugm. setelah itu, rapat tidak bisa dilanjutkan karena kuorum tidak sesuai dengan AD/ART, anggota yang datang kurang dari 2/3 jumlah anggota. dan terpaksa untuk di tunda hingga kuorum mencapai 2/3 anggota. setelah kourum tercapai, (sekitar pukul 9.15, ) rapat ditunda kembali karena apa itu. lalu ditunda lagi karena waktu sudah habis. jam 12 malam, para anggota musyawarah harus di berhentikan. dalam waktu dari jam 4 sampai jam 12 itu, banyak waktu tersita. aku jadi presidium lhoo..

hari ke2, 17 desember 2011
bangun pagi jam 6, dengan jadwal berikut yaitu olahraga pagi, tapi karena tidak pada mau, maka acara diganti dengan jalan jalan disekitar wisma. rapat dilanjutkan mulai pukul 6.50 dan ditunda lagi, karena kuorum tidak mencapai jumlah yang ditujukan.tadi malam, banyak yang turun, kemudian, pagi2 juga banyak yang turun karena alasan akademik. praktikum atau apa. dan ada yang datang lagi. datang dan pulang tak jelas. kemudian sidang ditunda 1X20 menit. selama 20 menit itu kita gunakan untuk sarapan, buset deh sarapannya hemat. hmm syukuri..

musang kali ini adalah musang yang pertama untukku. menurutku, musang itu banyak bicara yang gak jelas, tapi mungkin memang beginilah yang namanya rapat/sidang. banyak anggota yang berdebat, dari yang membahas sesuai tema, maupun keluar dari yang dibahas.
ada yang sangat antusias mengikuti sidang, ada yang baca komik, ada yang ngegame, ada yang bolak bali ruang sidang, ada yang cuma makan, ada yang menulis apa yang dibicarakan dalam sidang, ada yang foto2, ada yang dengerin musik, ada yang ngomong sendiri, dan ada juga yang ngeblog. aku.
sidang jam 7 sampai jam 12 malam dan belum mandi.

sidangnya lucu dan menyenangkan. kita berada di forum resmi, namun pakai pakaian yang santai.😀 boleh makan, tapi tidak boleh merokok, apa lagi mabok. hmm

yang paling ditunggu adalah malam kehangatan, bakar2an, bernyanyi, bersenang senang.

tapi sayang,. gag ada waktu dan jagung yang rencana mau dibakar, akhirnya cuma direbus..

hari ke 3, 18 desember 2011

bangun pagi jam setengah 8. gak ada olahraga pagi, jadwal jam 6 jadi jam setengah 8, lalu makan pagi dan langsung cus rapat jam 8. belum pada mandi, langsung sidang dimulai..
dengan rasa mengantuk, bosan dan malas, kita bersama diruang sidang, enyah..
pulang jam 6 sore. hujan lagii.. ahhh

musang pertamaku..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s