annlistyana

sometime life is how we write about

malam minggu knalpot lepas December 26, 2011

Filed under: curhat lagi — annlistyana @ 02.49
Tags:

hari sabtu ini, rencana aku mau pulang ke magelang selesai kuliah pengganti akuntansi biaya. sebelum masuk kuliah, aku jalan jalan dulu sama si yusti ke pasar klitikan, yusti sih mau ngejual BBnya yang entah kenapa eror gitu deh. terus sampai kampus jam 2. padahal kuliah di mulai jam 1. dan aku lapar karena dari pagi gak makan. cuma minum susu doang. selesai kuliah jam 3 dan aku sama yusti makan di tempat mas Aan. mas Aan adalah restoran yang paling enak. *jual lele bakar* :p selesai makan, aku jalan2 sama yusti, tetep. kemudian pulang jam 5.  jam 5 itu sebenarnya aku mau segera pulang ke magelang. tapi karena si Mamer, sang bendahara unit Selam UGM mau ke kos, makanya aku harus nunggu dulu, ternyata cuma sebentar, dan kemudian si bongkrek sms..

” tolong ya nis, temenin cari sendal”

oke, berhubung kemarin udah janji mau nganterin, (padahal janjiannya sebelum kuliah jam 1) tapi akhirnya kita pergi jam 6. dalam hatiku, kayaknya gak jadi pulang magelang deh.. alamaaaak…

cerita sebenarnya mulai dari sini.

jam 18.00 keluar kos, ceritanya kita mau cari sandal buat temennya bongkrek, satu demi satu toko kita masukin, dan ternyata barang baru ketemu di jalan mataram, harga sandal sih gak seberapa, tapi capeknya luar biasa, lebaiiiii. selesai pencarian sandal itu jam setengah 8an gitu deh. aku pikir, aku akan segera pulang dan bertemu teman2 band ku, Julie’s New Diary . dan ternyata kita harus muter dulu, makan burjo, nganter sandal, balik ke kos, ke kontrakan, baru ke magelang,. eeeee, tau2 baru sadar kalo bongkrek harus beli celana untuk acara kawinan. buset deh..

dalam hati sih, kayaknya aku pulang magelang besok pagi aja deh, daripada kemaleman. tapi, itu cuma ada dalam benak saja. maka, saya ikut bongkrek pulang ke magelang, lumayan laaah saya pulang ada temennya. terusss, setelah jalan sampai kos, aku segera packing, kemudian meneruskan perjalanan ini.

ke kontrakannya bongkrek.

kejadian di tempat ini adalah momen2 yang paling menjengkelkan. barang bongkrek sudah di packing, saat mau pulang, apa yang di lakukan? MENCARI KUNCI KONTRAKAN. lama cuk, sampe jam 9an. taunya di bawa si rengga.

sudah jam 9, antara mau pulang dan tidak. dan akhirnya kita pulang. entah apa salah dan dosa kita, sehingga rasanya hari ini aku dan bongkrek sangatlah sial.

perjalanan kita di malam hari, dari cari sandal, kena macet di jalan, kunci kontrakan gak ada, sekarang tambah lagi, trobel sama knalpot patah pas kena lubang di jalan di daerah muntilan.

rasanya bagaimana? Serasa mau kampanye. kurang pake bendera partai aja, sudah jadi kita jadi anggota kampanye yang biasanya muter dapet bayaran 20 ribu, busettt…

jam 10 lewat, tapi kita belum sampai rumah. perjalanan 20 km/ jam membuatku merasa bosan dan aku sempat tertidur,*sesekali buka hape*.

 

2 Responses to “malam minggu knalpot lepas”

  1. Arki Says:

    gyahahahahahaha funny storyyy


Leave a Reply

