annlistyana

sometime life is how we write about

ganti alamat December 12, 2011

Filed under: Teknologi — annlistyana @ 01.32
Tags: , , , ,

para pembaca, aneazt.wordpress.com udah diganti dengan annlistyana.wordpress.com.

itu kemarin karena iseng aja pengen utak atik blog. eh malah ternyata gak bisa dibalikin lagi ke alamat awal. gara gara di ganti, pengunjung yang semula sudah hampir 100 orang sekarang balik lagi menjadi sedikit, gak sampe 10 pengunjung per hari. ternyata, pengubahan alamat tersebut, tidak membuat alamat pencarian berubah. misal mencari di google tentang sesuatu yang ada diblog saya, taunya masih dengan alamat yang dulu (aneazt.wordpress.com). alamat baru tidak ditampilkan. ketika membuka halamannya, ternyata halaman kosong. nah ini membuat saya merasa rugi, walaupun di wordpress saya tidak ada iklan, tapi saya tetap merasa rugi karena pengunjungnya sedikit.

lalu, saya ingin bertanya kepada pembaca, gimana cara mensiasati masalah seperti ini, agar alamat yang lama dalam pencarian secara otomatis hilang dan diganti dengan alamat yang baru?

 

Leave a Reply

