annlistyana

sometime life is how we write about

puisi AADC by Rangga November 14, 2011

Filed under: lifestyle,Uncategorized — annlistyana @ 13.13
Tags: , , , , ,

gara2 kemaren nonton AADC, jadi pengen deh ngepost puisinya si Rangga yang di bacain sama si Cinta. film tahun berapa tuh ya 1997

kalo gak salah. jaman masih SD. dan ternyata dulu tuh yang dianggap gaul banget, sekarang ya Ampunnn.. sesuatu banget ya.. kalo diliat-liat, mereka belum pake HP. masih pake telpon rumah.. haha

langsung ada deh niih puisi legendaris AADC

Puisi Rangga – AADC

Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
Kulari ke pantai kemudian teriakku
Sepi, sepi dan sendiri
Aku benci

Aku ingin bingar
Aku mau di pasar
Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga
Jika ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya
Biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh

Ah… ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya
Biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan
Belok ke pantai?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s