annlistyana

sometime life is how we write about

selamat ulang tahun ke 20 July 16, 2011

Filed under: curhat lagi — annlistyana @ 17.34
Tags:

12 juli 2011, ulang tahunku ke 20, di mana aku menjadi berkepala 2. tandanya sudah tua. sial.. sebentar lagi saya akan lulus kuliah, sebentar lagi saya akan kerja, sebentar lagi aku menikah, punya anak dan jadi nenek nenek dan Mati. tepatnya semakin dekat dengan MATI.

20 tahun ini, ulang tahun bersama teman teman selam UGM, pas LPT (latihan Perairan Terbuka) di Karimun Jawa 7 Juli-14 Juli 2011. Ulang tahunku tidak begitu meriah tetapi bener2 sampai ke hati.  kue ulang tahun dengan martabak manis rasa cokelat yang berbeda jauh dengan rasa martabak manis Kubang. dengan 3 lilin, dan nyanyian lagu ulang tahun. semua terasa sederhana di tempat yang jauh dari peradaban dan jauh dari tempat manapun. berkesannnnnnnn banget deh😀

Kado yang lain dari Selam, kita di lantik jadi anggota resmi Selam UGM dengan nama lautku SPINY BRITTLE STAR. lucu namanya, ya kan..

Makasih buat semua yang udah ngucapin ultah ke aku, doa doa kalianlah yang terpenting, kado juga makasih ya (buat yang ngasih). Aku sayang kalian semua…

 

Leave a Reply

