annlistyana

sometime life is how we write about

aku dan peranku untuk Islam, solehah. April 30, 2011

Filed under: Islam,lifestyle — annlistyana @ 12.01
Tags:

Aku tak mengharapkan menjadi orang lain dengan jabatan tinggi, atau ulama besar, atau seorang presiden, atau seorang apapun yang memiliki peran penting di negara. aku hanya ingin menjadi seorang yang solehah, wanita yang selalu menjunjung tinggi ajaran Islam,. Karena aku adalah seorang perempuan muslim, sehingga aku harus menjadi muslimah yang baik sesuai syariat Islam. Hal ini adalah hal yang sangat penting, karena ini merupakan dasar hidup seorang muslimah.

Sesuai dengan perkembangan jaman, aku tak ingin menjadi sosok penting dalam masyarakat, tapi yang aku inginkan hanyalah menjadi wanita yang taat agama, karena menurutku, hal ini adalah merupakan tantangan dan akan menjadi sulit dan rumit. Karena banyak cobaan dan godaan hidup yang makin lama makin besar.

Gaya hidup, gaya berbicara, sopan santun, gaya berpakaian dari hari ke hari semakin tidak baik. Ada kemerosotan moral hidup manusia, terutama di Indonesia. Pakaian wanita yang semakin modern, terbuka, dan tata krama, sopan santun sudah tidak dijunjung tinggi, lupa akan waktu sholat dan lain sebagainya.

Dengan aku menjadi solehah, tidak neko neko dan hidup bedasarkan syariat Islam, maka kehidupanku akan jauh lebih baik, sehingga orang disekelilingku akan menyegani, dan akan merasa malu jika ada di samping saya, dan mereka akan mengikuti jejak saya, betapa cantiknya seorang muslimah yang baik. selain itu, aku akan didatangi banyak intalasi instalasi yang membutuhkan karyawati, karena aku adalah seorang Muslimah sarjana muda Ekonomi , sehingga bakal banyak orang mencari saya. Ya, karena aku adalah wanita yang menjunjung tinggi nilai agama dan takut terhadao dosa, sehingga aku akan berjalan dengan benar, penuh tanggung jawab dan jujur.

 

Leave a Reply

