annlistyana

sometime life is how we write about

wanita berkulit hitam March 12, 2011

Filed under: lifestyle — annlistyana @ 13.13
Tags:

Jika para kaum pria memilih, terutama daerah timur, mereka cenderung memilih wanita yang berkulit putih. Karena harus di akui bahwa wanita yang berkulit putih itu memiliki nilai plus walaupun tampangnya biasa biasa saja dibanding orang yang cantik tapi kulitnya hitam (eksotis). Selain itu, wanita memang lebih merasa lebih percaya diri jika berkulit putih mulus, sehingga kaum hawa ini rela menghabiskan uang berapa pun untuk merawat kulit mereka agar cantik putih dan mulus. Hal ini menjadi kepuasan diri sendiri dan ada juga yang melalukan hal itu untuk menarik lawan jenis. Maka banyak sekali kita jumpai produk kecantikan dan salon kecantikan yang menawarkan pemutih kulit, entah itu aman atau tidak.

Lalu bagaimanakah wanita yang berkulit hitam?

Wanita berkulit hitam itu sepertinya jika dilihat tidak sepenuhnya buruk. Karena juga tidak semua lelaki suka wanita berkulit putih, ada juga yang menyukai wanita yang berkulit hitam. Karena wanita hitam itu eksotis dan ada pula yang mengatakan bahwa yang berkulit hitam itu lebih seksi daripada yang berkulit putih. Karena orang berkulit putih itu sudah biasa dilihat di layar kaca TV kita, dan yang berkulit hitam itu jarang sekali nampak, sehingga mereka adalah kaum langka, dan menjadi incaran para lelaki yang memiliki selera yang berbeda dari biasanya.
Kulit hitam gara gara terbakar sinar matahari.

Apakah saya harus menyalahkan sinar matahari atau saya menyalahkan kegiatan selam saya. Kulit saya menjadi gosong, padahal awal mulanya sudah gosong, dan sekarang menjadi cokelat pekat. Banyak sekali temanku yang mengatakan saya menghitam dan menjadi lebih jelek dari sebelumnya. Pertama tama jika di seperti itukan, aku menjadi minder, karena kulitku tak seputih kulitmu, namun belum tentu kulitmu sesehat kulitku. Iya kan.
Ini hanya masalah warna kulit namun sangat berpengaruh besar. Sebelumnya saya mencoba untuk melakukan perawatan wajah disalah satu salon kecantikan, tujuaannya agar kulitku putih bersih. Sudah setahun lebih saya melakukan perawatan dan selagi dalam tahap proses bleaching, eh kulit saya kembali hitam hanya dalam waktu 3 hari, dan itu hitamnya lebih hitam dari kulitku yang dulu pertama sebelum perawatan.

Benar benar gila, setahun dihilangkan dalam waktu tiga bulan saja.

Yang dipermasalahkan sekarang adalah, apakah saya akan tidak laku jika kulit saya hitam? Apakah saya akan menjadi orang yang dijauhi oleh teman lelaki saya karena saya hitam? Apakah aku harus menerima setiap komentar teman teman saya dan orang lain tentang saya yang sekarang ini?

POSITIVE THINKING

Lihatlah di mall, sering kita jumpai bule bule jalan dengan wanita yang tampangnya seperti “pembantu.” Kenapa? Karena selera bule adalah wanita yang berkulit hitam, lebih tepatnya kulit sawo matang. EKSOTIS.
Artis artis sekaran juga tidak sedikit lagi yang mencoba menghitamkan kulitnya. Karena sekaran ini sedang ngetren kulit hitam.

Jadi saya mencoba untuk menghibur diri sendiri, jangan berkecil hati jika kulitnya hitam sawo matang. Bukan bearti jelek, hal ini malah bisa menjadi kelebihan. Dan sangat beruntung sekali karena hitam ini bukan karena hitam dari sana, karena terbakar. Kenapa terbakar? Karena berenang dan menyelam. So What?

Jangan takut hitam yaaaa…… kulit hitam, dunia belum berakhir kok, siapa tahu nanti malah dapet bule. Bule kan suka yang eksotis eksotis.

 

7 Responses to “wanita berkulit hitam”

  1. bani darmawan Says:

    smw relatif…tidak ada yang pasti…selera tiap orang berbeda, pkiranmu terlalu terpusat pada satu objek padahal sampel masih bnyk yang belum dikaji, berfikirlah universal terlebih dahulu baru fokus kepada yang lebih detail…mudah2an lbih dapet intinya…ud positif thinking ud hal terbaik menurut aku
    CMIIW
    terima kasih

    • aneazt Says:

      sip2.. tetep semangat nyelam😀😀

      • adinda Says:

        tapi kok aku setuju sama tulisan diatas. saat saya mencoba perawatan wajah & menjadi lumayan cerah, ada 4 pria yang mencoba mendekat. padahal sebelum2x blm pernah ada. apa memang seperti itu ya? jika iya, saya sangat sedih sekali

  2. ruston Says:

    ak ko suka cew yg kulitnya coklat ya.. Bikin lebih gimanaa gitu ngelihatnya. Normalkah ak? Heuheu

  3. Ferzya Says:

    well, ini tulisan yang menarik hahaha, udah masuk tahun ketiga saya menyelam, kulit memang menghitam, tapi karena melakukan sesuatu hal yang bahagia, jadi kebahagiaan itu mampu menular ke orang lain dan sampai sekarang… ga ada masalah tuh sama pandangan orang hahaha, yang penting kepribadian😉

    salam bahari😛

  4. Allah itu Maha Adil. Ada laki-laki yang suka dengan wanita kulit terang dan ada laki-laki yang suka dengan wanita kulit gelap. Mereka punya selera sendiri-sendiri. Yang gak boleh itu kalau laki-laki suka sama laki-laki.


Leave a Reply

