annlistyana

sometime life is how we write about

julie’s lover, yes I am February 11, 2011

Filed under: curhat lagi,lifestyle — annlistyana @ 15.41
Tags:

saya menulis hal ini karena saya rasa ini adalah penting untuk disimpan dan di kenang,

aku kagum pada 2 orang. dua orang yang biasa saja, benar benar biasa, dan semua orang pasti juga ada yang seperti itu (sama). namun di mata saya, mereka adalah orang orang yang sangat spesial bagi saya, karena mereka sekarang berada di dekat saya. dan harus selalu saya pertahankan untuk mendapatkan kemenangan sejati, dan kita semua akan menjadi satu kesatuan yang “hebat”

laki laki, satu diantara 2 orang itu adalah laki laki. dia sangat aku kagumi, dia yang low profile, dan menyenangkan, yang bikin dia mendapat nilai plus, dia bisa membuat saya terkagum kagum, walaupun dia adalah orang yang biasa saja (dimata kalian yang mengenali). setiap gerak geriknya dan gayanya saat latihan atau perform, saya sangat merasakan enjoy, pembawaannya yang tidak ribet dan enak dilihat. walaupun tampangnya tidak enak dilihat (haha bercanda bos)
tapi saya sangat menyenanginya saat dia sudah memegang “gadget”nya. wooooww.. yes, he’s my drummer….

perempuan. dia adalah wanita tulen, dan dia adalah seseorang yang saya kagumi juga. penampilannya yang selalu modern dan pantes buat diliat, dan pembawaannya yang gokil tapi selow, menyenangkan sekali, dia yang mencoba selalu mandiri, dan teguh menjalani hidupnya, dia yang kuat, wanita kuat, telebih ketika dia dengan membawa alat tempurnya dalam bermain lagu. oke. kita tidak membicarakan skill dari musik. d karena kita bukan pemusik. kita adalah penikmat musik yang mencoba untuk lebih menikmatinya dengan membawakan musik itu sendiri. dia yang selalu santai kalo aku telat, dia yang selalu berbaik hati, dan sepertinya dia sudah jatuh cinta kepada saya dan kepada laki laki itu. karena kita adalah satu kesatuan yang sebisa mungkin dijaga agar tidak pecah. you know, she’s my bassis..

aku mengagumi keduanya, kita yang merasa berbeda, kita mencoba mengemas kesatuan ini menjadi sesuatu yang unik yang belum pernah ada di kota saya. karena kita bertiga.

aku menyayangi kalian berdua, aku mencintai kalian berdua, aku mengagumi kalian berdua, dan aku selalu berharap kepada kalian berdua, berdua bersamaku menjadi bertiga dan menjadi satu.

satu kesatuan dalam sebuah band. “JULIE’S NEW DIARY”

 

Leave a Reply

