annlistyana

sometime life is how we write about

suara burung gagak = pertanda buruk? February 5, 2011

Filed under: ghaib — annlistyana @ 17.37
Tags: ,

akhir akhir ini di sekitar rumah saya jika malam hari sering sekali terdengar suara gagak. dan memang benar, hari pertama terdengar, besok malamnya ada yang meninggal. namun setelah itu, tetap aja masih terdengar suara burung gagak di malam hari, hanya di malam hari. padahal itu sudah H+7.

seperti pengalaman dulu – dulu, setiap saya mendengar burung gagak di malam hari, keesokan harinya atau hari berikutnya selalu saja ada yang meninggal.

apakah memang burung gagak itu menjadi pertanda jika akan ada orang yang meninggal atau hanya kebetulan saja? saya tidak mengetahuinya.

namun tetangga saya berkata, itu memang pertanda. di daerah sekitar saya mempercayai hal itu. apakah di daerah lain juga sama? saya jadi bingung..

mengapa harus burung gagak yang seperti itu? jadi jika saya mendengar suara keras itu, kadang-kadang merinding lalu saya bertanya tanya, siapakah yang akan meninggal besok?

hal ini menjadikan saya malah merasa ngeri sendiri, karena tahu bakal terjadi sesuatu yang buruk di sekitar saya. apakah saya? atau siapa, hmm.. jadi takut..

tolong siapapun yang membaca, bisa kasih komentar atau info tentang ini.

 

3 Responses to “suara burung gagak = pertanda buruk?”

  1. mahfud Says:

    ia tuh bener burung gagak sama burung dares(burung hantu) jika berbunyi bakal ada yg meninggal ntah siapa….

  2. Arif Says:

    ah.. jangan percaya sama yang begituan,hidup/mati udah ada yang ngatur,sehingga gak ada seseorang/semakhluk pun yang tau,uang tau cuman Allah SWT,toh burung gagak juga kan makhluk Allah,jadi dia gak bermaksud mau ngasih tau ada yg bakal meninggal,toh tau juga enggak….mungkin klo ada burung gagak disekitar rumahmu,mungkin daerah rumahmu dipenuhi pepohonan.


Leave a Reply

