annlistyana

sometime life is how we write about

jika tahun ini adalah tahun terakhirku January 4, 2011

Filed under: curhat lagi — annlistyana @ 17.02

sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru untuk semua para pembaca blog saya ini. semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan bagi kita semua, amin.

jika tahun ini adalah tahun terakhirku,

postingan ini di buat karena aku ingin berpikir, dan menjalankan cita2 dengan baik. dan apabila ini adalah tahun terakhirku di dunia, sebelum hari saya berakhir di dunia ini, aku ingin membuat suatu keharusan perbuatan yang lebih baik.

aku memang tidak tahu kapan hari terakhirku, entah sekarang, atau beberapa detik lagi, beberapa jam atau bahkan beberapa tahun lagi. aku ataupun kalian atau siapapun tak akan pernah tau kapan terjadi.

jika memang tahun ini adalah tahun terakhirku,

aku meminta maaf kepada kalian semua yang telah aku sakiti. orang tuaku, bapak dan ibu, kakak adikku, sodaraku, teman temanku, dan semua yang mengenal nama ANNISA LISTYANA, aku minta maaf kepada kalian semua.

aku memang belum pernah melalukan sesuatu yang indah. sesuatu yang berarti untuk kalian. mungkin bahkan sebaliknya, aku hanya bisa membuat kalian semua sakit hati, beban pikiran, dan hal negatif lainnya.

jika tahun ini adalah tahun terakhirku,

aku berdoa pada Tuhanku, Ya Allah, berikan aku seseorang pendamping hidupku selama 1 tahun terakhir ini, dia bisa membahagiakanku, dia yang menyayangiku dan dia yang berani mempertaruhkan nyawanya untukku, dan ketika aku akan pergi, dia tabah dan tidak menangis ketika aku pergi. dia akan tetap bahagia, tetap akan menjadi seseorang yang besar hati, orang yang kuat, dan dalam menjalankan hidupnya dia hanya akan mengenangku saja tanpa air mata selama hidupnya.

jika tahun ini adalah tahun terakhirku,

jangan sampai orang yang aku tinggalkan menangisi kepergianku. jangan ada satupun yang menangis. tersenyumlah di depan jasadku nanti. kenanglah masa indah. janganlah ingat kejelekanku, janganlah kalian membahas kesalahanku, aku minta maaf..

kirimlah doa untukku sepanjang masamu, sebutlah namaku setiap usai sholatmu disertai al fatehah..

tahun ini adalah tahunku,

aku bahagia, jika memang aku akan bertemu seseorang di sana, di surga pastinya. orang yang 1 tahun ini tidak ku temui, 1 tahun terakhir telah pergi meninggalkanku.

dia yang sudah kekal dalam hidupnya.

1 tahun ini aku harus berusaha lebih baik dari tahun sebelumnya

dan bila kesempatan hidup masih ada lagi 2 tahun atau 50 tahun lagi, tetap harus selalu mnjadi lebih baik.

 

3 Responses to “jika tahun ini adalah tahun terakhirku”

  1. Afryan Says:

    Kok Ngeri gt mbak Kata2nya….
    G perlu gt ngomongnya…

  2. Ridfannisa Says:

    assalamualaikum…
    Mbak, makasih banyak udah mampir di blog ridfa.
    Semoga hubungan pertemanan kita lewat blog bisa terjalin dengan baik ya…
    Salam persahabatan…🙂


Leave a Reply

