annlistyana

sometime life is how we write about

saved massage from arie August 28, 2010

Filed under: arie nugroho murtanto — annlistyana @ 03.37
Tags:

Date:28.11.2009 23:16:24

Aku tu cowok yg paling bruntung puna km ta…
Jd cew q tu ky udah jd pndamping hdp…
Brharap q bs membrimu ap yg km harapin…

Date:29.11.2009 23:47:19
Aku sayang bgd m km ay…
Jgn mkr yg aneh2 ya…
Met bb ya…

Date:20.12.2009 12:37:54
Bunga liar itu menerobos keluar dari celah trotoar
ketika mekar bnyk org yg trpikat olehnya
tp pd suatu pagi yg dingin tanaman itu melepaskan bunganya
menjdi tggl se0nggok rerumputan
tp aku meyakininya swtu saat pasti akan berbunga kmbli…

(aku gag dong ama kata2 ini)

Date:3.12.2009 13:11:43
Iya q jg ay…
Karnamu q jd nyaman seneng mnjalani hdp brsmamu… Dan yg q sygi bs menerima seorg arie yg tak sempurna dmata smw org… Ari dpt anis adlh anugrah ,anis dpt ari cobaan mgkn…hehe
luv u

Date:21.12.2009 04:58:38
Aku
sejak bertemu dgn anis
mgkn tlah mendptkan
bnyk hal tak q temukan
tapi aku tak mau kehilangan smw itu lagi…luv u

Date:16.2.2010 03:41:32

Inallilahiwainalillahirojiun,arik sdh dipanggil yg maha kuasa td jam 2 mlm

 

One Response to “saved massage from arie”

  1. venge Says:

    sabar y,,,sbuah cobaan yang mungkin akn menguatkanmu kedepan….

    bukan cara meratapi ap smw yg telah terjadi,,namun bagaimana qta harus tetep maju setelah hal itu terjadi……..


Leave a Reply

