annlistyana

sometime life is how we write about

BAND BARUKU July 22, 2010

Filed under: music — annlistyana @ 06.17
Tags:

akhir akhir ini aku sering keluar masuk studio buat ngejamm, latihan bersama 2 band dan di 2 tempat yang berbeda pula. alirannya pun juga udah beda. yang satu model paramore, yang 1 model casual rock and roll seperti the sound, yeah yeah yeahs.

dan keduanya sama sama belum di kasih nama, belum ada tujuan yang jelas. personil yang selalu ikut di dua band itu hanya aku dan si bassis, nuri hapsari.

namun, sepertinya band yang bakal bisa punya masa depan yang beraliran casual rock and roll. nama band sementara sih SUPERBLABLA. karena kita latihan terus (walaupun aku sering ngga ikut). dan terakhir aku dateng, kita coba bikin baru., lagu baru. udah dapet, tinggal notasi ama liriknya aja. dan yang penting gag jauh dari casual rock and roll.

SUPERBLABLA ada 4 orang. yudi (drum), petho (gitar) , nuri (bass) dan saya tentunya (voc). aku udah kenal sama semua personilnya, karena mereka teman bermainku (temen nongkrong) kecuali si yudi. baru kenal di studio aja. kalo si petho itu gitarisnya suddenly sunday. band yang udah lumayan punya nama di jogja.

aku cuma berharap suatu hari nanti kita bisa show up di atas panggung dengan lagu kita sendiri.beruntung lagi kalo kita masuk label.. yuhhuuu….

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s