annlistyana

sometime life is how we write about

menjelang 19 tahun July 11, 2010

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 13.01
Tags: ,

tulisan ini adalah tulisan yang mungkin gag penting (lagi). tapi entah mengapa aku pengen nulis. terserah dong, ini kan blog saya. gag ada larangan untuk menulis hal2 yang ngga penting kan..

nanti tepat pukul 12, usiaku genap 19 tahun. saya mulai tambah umur, tambah pertanggungjawaban dan masih banyak hal lagi yang bertambah. semoga tidak bertambah berat badan saja, karena saya sudah gendud.

pertama tama aku ucapin terima kasih kepada Allah, yang telah memberiku kesempatan hidup selama 19tahun ini.dan selama 19 tahun ini, aku udah punya sedikit pengalaman  tentang apa yang telah terjadi.

sebenernya banyak hal yang ingin aku sampein, aku memiliki banyak doa, banyak harapan. namun semua itu biarlah ku ucapkan dalam hati saya ini. karena jika saya tulis, tak mungkin kalian (pembaca) mengabulkan doaku. karena hanya Allah lah yang dapat mengabulkan semuanya.

saya yakin, pasti banyak yang memberikan selamat ulang tahun padaku. entah nanti, entah besok pagi, entah siang, malam bahkan lusa. terima kasih sebelumnya atas ucapan ucapan dan doa doa itu.

doa saya gag pengen minta macem2 barang seperti pesawat, helikopter, kolam renang, keliling dunia atau apalah yang berhubungan dengan materi.

aku hanya ingin dia, seorang yang sudah dipanggil oleh Allah, untuk mengucapkan, ‘SELAMAT UL.ANG TAHUN” kepadaku, seseorang yang sangat spesial..

malam ini aku harus tidur, walaupun dia nggak bisa ngucapin lewat telpon, sms, atau dateng langsung di rumah, setidaknya aku masih bisa berharap, dia datang dalam mimpiku.. everything is possible, right..

 

Leave a Reply

