annlistyana

sometime life is how we write about

catatan kecil040710 July 4, 2010

Filed under: arie nugroho murtanto — annlistyana @ 14.11
Tags: ,

hari ini kesedihanku kembali membuyar.. hanya 1 alasan, ketemu ibu almarhum di makam, melihatnya menangis, jadi ikutan nangis sampe netes ke tanah kubur.

hampir 6 bulan sudah dia meninggalkan kita semua, dan sangat disayangkan, mengapa masih ada air mata kesedihan untuknya? padahal jelas kita tau, menangisi orang yang sudah meninggal itu haram hukumnya. tapi semua itu terjadi begitu aja.

minggu pagi memang sudah menjadi kewajiban bagi ibu almarhum untuk ke makam, dan hari ini, pulang renang, aku dateng ke sana dan benar, ada ibu dengan tersedu sedu duduk di sebelah makam, menangis merenung sendirian. gimana aku gag ikutan nangis coba?? seakan aku juga merasakan amat kehilangan orang yang dicintai.

selama 1 hari ini, aku gag pulang , berangkat jam 6 pagi pulang jam 5 sore, aku cuma pengen keluar rumah, mencari kesibukan agar aku gag berlarut larut kayak gini.

ya Allah… tabahkanlah hati semua orang yang ditinggal

lapangkanlah hati kami

ikhlaskanlah kami untuknya

agar dia tenang di alam sana.

amin ya robbal alamin

 

2 Responses to “catatan kecil040710”

  1. andien Says:

    amiieen….semoga dia tenang disana…🙂


Leave a Reply

