annlistyana

sometime life is how we write about

hati hati dalam berhadapan dengan lelaki June 24, 2010

Filed under: lifestyle,Pendidikan — annlistyana @ 09.46
Tags:

kehidupan manusia itu pada dasarnya merupakan hubungan antara laki laki dan wanita.
dengan begitu kelangsungan hidup manusia akan terus berlanjut.

sebagai wanita, saya akan sedikit berbicara tentang wanita dan laki laki dalam menjalin hubungan. hubungan yang berawal dari pertemanan biasa hingga pertemanan yang luar biasa.

dari judul yang saya buat diatas, saya ingin para pembaca terutama kaum wanita yang seharusnya berhati hati dalam berhadappan dengan pria, saya tahu, wanita manapun sesungguhnya butuh dengan keberadaan pria di sampingnya sebagai “malaikatnya”.
namun terkadang justru sebaliknya, laki laki itu bukan menjadi “malaikatnya”, tetapi menjadi “iblis” untuk si wanita itu sendiri.

sudah menjadi rahasia umum bahwa hampir 90% perempuan di jogja sekarang sudah hilang keperawanannya. siapa yang menghilangkan? LELAKI!

oleh karena itu, untuk menjaga harga diri dan martabat kita (sebagai wanita), maka berhati hatilah apabila berhubungan dengan lelaki.

tindakan kriminal sebagian besar dilakukan oleh kaum adam. penculikan anak, perampokan, maling, perjudian, pemerkosaan, dan tindakan kriminal lainnya, semua berhubungan dengan kaum pria.
pelakunya bukan dari pihak lain, saudara dekat bahkan orang tua pun bisa melakukan tindakan tindakan semua itu terhadap kita. seperti yang kita ketahui dalam berbagai media massa. iya kan..

dalam berhubungan yang lebih dekat seperti teman dekat dan berpacaran, sebagai wanita yang baik, kita harus berpikir terbuka dan luas. jangan asal percaya dengan perkataan lelaki tersebut. karena perkataan pria itu 95% adalah bohong.
jadi jangan mudah percaya dengan lelaki.

jika kita mudah percaya dan mudah menaruh hati terhadap lelaki yang belum jelas asal usulnya , jadinya kita akan ketipu, baik ketipu luar maupun dalam.

hati hatilah jika saat berpacaran, jangan kita serahkan hargadiri kita ke lelaki itu atas dasar CINTA. karena cinta terkadang kita menjadi buta sehingga kita mau melakukan apapun demi mendapatkan lelaki itu termasuk kita menaruhkan keperawanan demi laki-laki.

laki laki itu, jika dia sudah mendapatkan kepuasan maka tanggung jawabnya akan hilang seketika. pikiran seorang pria sebenarnya adalah PERUT DAN NAFSU.

jadi sekali lagi hati hati terhadap pria, karena dia adalah penjahat berbulu domba. jika kalian berhadapan dengan lelaki baik, sempurna, setia, atau apapun yang baik baik, maka saya ucapkan selamat. namun kalian harus tetap berhati hati. Karena bikin sakit hati.

 

2 Responses to “hati hati dalam berhadapan dengan lelaki”

  1. Yupz, bnr skali. Bnyk penjahat wanita, penjahat kelamin, dan penjahat cinta yg berkeliaran. Tp mnurutku wanita yg gk perawan sblm nikah gak sampe 90%. Mgkn hnya 20% wanita yg gak perawan saat akad nikah. Salam kenal yah,

  2. bani darmawan Says:

    walaupun laki2 seperti itu tapi intensitas tiap laki2 berbeda, jadi jangan menyamaratakan setiap laki2. fenomena keperawanan apabila ditelusuri lebih dalam g semuanya karena nafsu laki2 semata walau kebanyakan seperti itu, bnyak faktor diluar itu yang mungkin tidak di publikasikan. kriminalitas yang dilakukan kaum adam tidak jauh dari desakan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan, salah satunya kbtuhan keluarga termasuk istrinya (perempuan). walau niatnya baik untuk mencari nafkah atau rejeki tapi caranya yang salah, jadi jangan men-judge sepenuhnya salah. Aku hampir yakin didunia ini, semua orang sebenarnya memiliki niat yang baik tetapi caranya saja yang salah untuk mendapatkannya. Kehadiran agama lah yang meluruskan hal tersebut. Masih bnyak yang ingin kutulis tapi terbatas…

    CMIIW
    terima kasih


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s