annlistyana

sometime life is how we write about

Tentang mimpi 1606 June 18, 2010

Filed under: arie nugroho murtanto,curhat lagi,ghaib — annlistyana @ 14.25
Tags:

@ jogja
Tanggal 16 kemarin setelah sholat ashar, aku menyempatkan diri baca yasin buat almarhum arie. Tanpa saya sadari hari itu adalah tanggal 16 dimana tanggal 16 lima bulan yang lalu dia dipanggil kembali oleh Allah.
Besoknya, tepat tanggal 17, pas tidur siang, aku mimpi tentang dia. Serasa dia nungguin aku tidur, dan tiba tiba dia pergi, keluar dari kamar. Hanya menoleh sekali ke arahku di pintu kamar, dan saya lihat di luar pintu kamar itu bukan ruang TV tapi seperti sebuah jalan yang amat cerah bercahaya putih. Serasa aku ingin mengejarnya, karena dia ingin mengajakku (mungkin) namun saat itu juga aku terbangun dari tidur..
Astaghfirullah..
Entah apa makna dari mimpi ini..
Seketika aku ke kamar temanku, dan menangis sekencang kencangnya…
Mimpi itu seperti kenyataan… aku bener2 gag ngerti apakah ada makna dibalik mimpi ini…

 

Leave a Reply

