annlistyana

sometime life is how we write about

Ada peluit di tenggorokanku May 29, 2010

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 09.05
Tags: ,

Berawal dari keujanan, akhir akhir ini sering ujan deres di kota magelang kota pensiunan. Tapi aku tetep pergi, lupa bawa jas hujan juga. Akhirnya penyakitlah yang mendatangi ku. Badan gag enak, meriang, hidung tersumbat sedikit gatal bikin bersin bersin dan pusing.  Pulang malem abis nganterin si emon facial, udah minum obat sih, tapi cuma sekali, alesannya karena 1 : gag mau cepet sembuh. Hehehe..

Kenapa gag mau sembuh? Soalnya suaraku kalo lagi sakit kayak gini jadi sedikit berubah, lebih enak di dengerin kayak si fitri itu (serak serak basah)😀 keren bukan?

soalnya suaraku tu bener bener kayak kaleng kosong kalo dalam keadaan normal, ada juga yang bilang kayak kucing ketabrak mobil, ada yang bilang kayak komeng, ada yang bilang kayak jeng kelin dan apapun lah yang penting itu perkataan yang bukan bersifat memuji.

kenapa suaraku kayak gini.. cuempreng…. Padahal aku udah dewasa, kok gag berubah juga jadi sedikit ngebass seperti pada pertumbuhan para cowok??  Paling males kalo lagi presentasi di kelas atau lagi ngomong di depan umum dalam kondisi formal, suaraku sangat tidak berwibawa..

aku suka menyanyi, dan bicara, tapi tak ada respon yang memuji, kalo ada itu pun Cuma ngikutin caraku menyanyi ataupun bicara.. tau artinya apa? “mengejek”. Tapi karena aku sering di gituin jadi aku gag peduli, tetep enjoy aja.. mungkin itu karena mereka sayang sama aku..

tapi ya, kalo di pikir pikir, si jeng kelin itu terkenal karena suaranya juga yang gag enak di telinga, (ugh, tapi aku ga mau kaya dia ding)..

tau ah,, bersyukur aja, and semoga suaraku ini membawa keberuntungan bagiku.. Amin..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s