annlistyana

sometime life is how we write about

bosan melihat pakaian distro May 22, 2010

Filed under: lifestyle — annlistyana @ 03.27
Tags:

mungkin beberapa tahun terakhir saya sangat menyukai baju baju distro, begitu juga dengan anak anak muda lainnya. Menggunakan pakaian dengan merk distro karya anak bangsa. Dengan menggunakan kaos kaos seperti itu, mereka sudah beranggapan bahwa pakaian yang mereka kenakan itu bikin mereka lebih nyaman, lebih merasa keren, lebih percaya diri dan bikin lebih Gaul. Dulu distro distro masih sangat sedikit. Mungkin itu yang menjadi nilai plus jika kita menggunakan merk distro.
Namun lihatlah sekarang, sudah banyak sekali merk-merk yang beredar di public. Outlet outlet maupun distro sekarang juga sudah merembah tak bisa lagi dihitung dengan jari. Mereka menjual banyak warna dan banyak gambar tentunya dengan tema masing masing. Itulah distro.
Yang di gandrungi sekarang adalah tema monster. Hampir semua merk sekarang meluncurkan gambar gambar yang berbau monster. Monster dengan gambar yang rumit, menyeramkan, ribet, dan bahkan pula ada yang menjijikkan. Bikin ilfil.
Saya sudah tidak simpati lagi dengan barang barang seperti itu, karena barang tersebut sudah pasaran, dan saya bosan dengan itu. Di mana mana bajunya distro bergambar monster. Jadi kalo mau beli itu udah ilfil duluan. Tapi kalo di kasih juga gag papa sih.. hehe😛

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s