annlistyana

sometime life is how we write about

cara menghilangkan jerawat May 8, 2010

Filed under: lifestyle,Teknologi — annlistyana @ 05.01
Tags: , ,

Akhir akhir ini wajah saya sering bermasalah dengan jerawat, walaupun tidak banyak, saya merasa tidak pede dengan wajah saya, maka saya berusaha terus menerus mencari cara yang ampuh untuk menghilangkan jerawat saya ini.karena wajah yang berjerawat itu sangat mengganggu pemandanga.

Maka beberapa bulan terakhir, saya mendapatkan banyak informasi untuk menghilangkan jerawat di wajah. Mulai dari yang sangat tradisional sampai yang harus dengan perawatan di salon kecantikan.

air tajin

air tajin adalah air masakan dari nasi yang hampir matang (air rebusan) cairan ini kental seperti susu. Air tajin di oleskan ke wajah yang berjerawat, lebih bagus lagi jika seluruh wajah di oles dengan tajin tersebut (masker tajin) kurang lebih 30 menit. Jika kita rajin setiap hari maka jerawat tersebut berkurang.

Minyak zaitun

Minyak zaitun di oleskan ke wajah yang berjerawat sebelum kita tidur. Oleskan secara rutin, maka wajah kalian akan lebih cerah dan jerawat maupun bekas jerawat akan hilang.

Daun krokot

Daun krokot adalah sejenis sayuran yang tumbuh di sawah. Warnanya hijau dan merah.  Namun yang akan digunakan untuk wajah adalah daun krokot hijau. Ditumbuk halus dan digunakan untuk maskeran. Kurang lebih 30 menit juga. Daun krokot  juga berguna untuk kehalusan kulit wajah.

Jamu bersih darah

Jerawat bisa timbul karena darah kita kotor, sehingga kita perlu minum ramuan bersih darah, sehingga jerawat tersebut akan hilang. Jamu bersih darah sendiri dapat kita beli di agen jamu, atau jamu gendong di sekitar anda.

Jeruk nipis

Jeruk nipis di oleskan di daerah yang berjerawat. Namun sedikit terasa pedih.

Daun sirih

Daun sirih yang direbus dapat digunakan untuk membasuh muka kita, karena daun sirih itu merupakan antibiotic alami, sehingga dapat mematikan bakteri dalam wajah kita. Karena wajah yang berjerawat biasanya banyak mengandung bakteri. Maka wajah kita harus sebisa mungkin steril.

Madu asli

Madu kita panaskan sedikit hingga hangat kuku, lalu dioleskan di wajah selama 30-60 menit. Jika betah, biarkan semalam saat anda tidur.

Yoguhrt

Merupakan susu fermentasi yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Pilihlah yoguhrt yang tanpa plain (tanpa gula, pewarna dan perasa). Rasakan hasilnya setelah menggunakan masker yoguhrt. Diamkan sampai cairan itu kering di wajah kita.

Klinik kecantikan

Untuk datang ke klinik kecantikan kita harus mempersiapkan uang yang cukup banyak jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Di mana mana sekarang banyak klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan dari tahap kecil sampai tahap yang besar hingga harus mengeluarkan uang berjuta juta. Misalnya Natasha, LBC (London Beauty Center)

Produk pasaran

Jika kita ingin menggunakan produk produk yang di jual pasaran, kita harus cekatan untuk memilih produk yang mungkin cocok untuk kulit kita  masing masing, jangan sampai dengan menggunakan produk tersebut kulit kita bukannya halus bebas jerawat malah jadi lebih parah, seperti iritasi atau malah banyak timbul jerawat. Produk yang biasa kita tahu yang menurut saya ampuh yaitu seperti, clear and clear, ponds, anti acnes.

Skin care melilea

Selain itu, kita bisa menggunakan masker Greenfield dari melilea, Greenfield sendiri merupakan serbuk dari sayuran asli, untuk detox tubuh. Selain untuk masker, kita bisa minum Greenfield itu, dengan ditelateni, maka niscaya, wajah akan bersih.

untuk mendapatkan hasil yang secara maksimal, jangan lupa rajin membersihkan wajah, dan jaga kebersihan tangan. dan kalian harus bersabar..

selamat mencoba dan selamat berusaha, semoga wajah anda kembali bersih tanpa jerawat.

wassalam😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s