annlistyana

sometime life is how we write about

Lelaki idaman para wanita masa kini May 4, 2010

Filed under: lifestyle — annlistyana @ 07.30
Tags: , , ,

Pernahkah kalian melihat seseorang wanita cantik tapi dia bersama dengan lelaki buruk rupa?

Pernahkah kalian melihat seorang remaja putri dengan om om?

Jawaban atas pertanyaan di atas yaitu “pernah”. Sudah sering kita melihat pemandangan seperti itu, misalnya di mall, di café, di jalan, di parkiran atau di tempat umum lainnya. Buat laki laki yang melihatnya pasti sirik, dan biasanya mereka akan bilang, “kok bisa-bisanya tu cewek mau sama laki-laki itu yang mukanya ancur? Mending sama gue aja, lebih ganteng dari dia”. Betul? Alasan yang logis yaitu, karena hidup cewek itu jadi lebih bahagia dengan adanya lelaki yang bisa menghidupinya, gag peduli dari mana uang itu, dan siapa orang itu yang ngasih duit ke doi.

begitulah kenyataan kehidupan jaman sekarang. Orang ganteng kalah dengan orang jelek, yang mengalahkan yaitu UANG. Percuma ganteng tapi nggak punya uang. Percuma kaya tapi pelit, percuma kaya tapi tak menampakkan hartanya. Karena wanita modern sekarang hanya memikirkan uang dan uang. Bahasa gaulnya CEWEK MATRE. Namun para wanita wanita itu sudah tidak peduli dengan anggapan cewek matre, istilahnya untuk jaman sekarang ini yaitu “KARENA KEBUTUHAN DAN TUNTUTAN JAMAN”.

Jelek tapi berduit, wangi, punya mobil akan lebih unggul daripada ganteng, sholeh, tapi miskin. Jamane jaman edan..

Di sisi lain, memang benar, kita di tuntut untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Karena semua barang barang di dunia ini semakin hari semakin mahal dan kita harus bisa mendapatkan pendapatan yang cukup untuk membeli segala kebutuhan hidup. Kalo wanita, yaitu dengan cara menggaet om om atau orang kaya.

Jika ngomongin cinta, maka mereka kalah. Karena cinta mereka dipikirkan di paling belakang. YANG KITA BUTUHIN ITU DUIT, BUKAN CINTA. EMANG HIDUP KITA CUMA MAKAN CINTA???

Itulah pernyataan pernyataan yang muncul dari mulut para wanita masa kini.

Para lelaki modal uang, bawa mobil, wangi, pasti kalian dipandang keren dan dicari banyak wanita, ibaratnya bakal jadi rebutan. Gak peduli muka tu cowok kaya tong sampah. Jadi kalian  yang bermuka jelek, santailah saja, yang penting punya duit itu sudah aman kok. Para wanita sudah menantimu, bro..

How about me?

but Im sure that I am not one of them.

Why?

I wont tell you now..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s