annlistyana

sometime life is how we write about

pertanyaan gila kepada orang mati May 1, 2010

kenapa saya tidak bisa berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal?

saya ingin mengobrol banyak..

karena saya rindu..

kenapa dia tidak bisa memberi kabar kepada saya, walaupun lewat facebook saja atau lewat twitter atau apapun yang bisa menghubungkan saya dengan dia yang sudah pergi dari dunia 2 bulan lalu??

kenapa harus seperti ini??

hanya doa yang bisa ku panjatkan, tapi doa itu terkadang buat saya merasa lebih sakit..

arie nugroho murtanto in memorian

 

Leave a Reply

