annlistyana

sometime life is how we write about

100 buat ayahkuu April 23, 2010

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 17.10

kalian semua pasti punya ayah kan?

gimana ayahmu??

sekarang aku mau cerita tentang ayahku..

sebut saja Mr. SBY (subagyo)

Dia adalah seorang pria yang hebat, cerdas, rajin, bertanggung jawab, pintar, dan apapun semuanya yang baik-baik. Aku menyayangi ayahku, sangat menyayanginya walaupun aku belum pernah mengungkapkan secara langsung melalui mulutku yang di dengar di telinganya. Setiap pagi, beliau bangun pagi, sholat, dan mandi lalu berangkat ke kantor, terkadang aku melewati setiap kegiatan paginya, karena belum bangun.. :p

Karena dia, aku lahir di dunia..

I love my Dad.. Dulu waktu jaman penjajahan, beliau emang sering marah marah.. tapi setelah aku dewasa, beliau sangat sabar. Aku sangat mengerti dia, karena dia ayahku.. Kerja keras banting tulang setiap hari, belum lagi pulang kantor masih suka ngurus taneman samping rumah, sapu2 pekarangan dan berbagai kesibukan ia jalani, seperti tak kenal lelah, walau ku tau, dia sangat lelah..

I love my Dad.. Walaupun Cuma lulusan STM, tapi kecerdasannya luar biasa mengalahkan orang S1, dan S2 pas ada ujian sertifikasi. I really proud of my Dad..

ni fotonya.. lucu kan.. wkwkw

 

Leave a Reply

