annlistyana

sometime life is how we write about

Kuliah = kembali zaman purba April 15, 2010

Filed under: curhat lagi — annlistyana @ 15.38
Tags: , , , , ,

Kejenuhanku dengan kuliahku di sebuah universitas swasta lama2 menguak.. Aku merasa kampus itu adalah tempat yang mengerikan, dimana banyak manusia purba, di mana aku merasa hidup di masa lalu. Kampus neraka..

Aku pengen cepet2 keluar dari sana dan mendapat tempat yang layak.. Dengan kualitas yg cukup, fasilitas yg memadai, orang2 yang senantiasa mengikuti perkembangan zaman dan modernisasi, bukan kuliah seperti itu! Sama sekali jauh dari yg saya harapkan. Bagaimana saya dapat berkembang dengan situasi yang sangat memprihatinkan ini..

ngga punya teman (beda pola pikir, jadi saya lebih senang menyendiri dan mengasingkan diri), im alone in my class..

Benci dosen biasa. Sistem mengajar gag berkualitas, ada yg berkualitas, aku seneng banget krn bilingual. Tp yg ank2 laen malah benci. (itu tanda2 mahasiswa primitif- gag suka dosen yg pinter)

kelas tidak kondusif

lingkungan kumuh

PILEJER!!

Ya Tuhaaan, aku bener2 gag betah di sana,

tempatku ditempat yang layak, seperti sekolah2 lamaku..
Bukannya sombong, tapi ini adalah merupakan kebiasaan.. Aku terbiasa berada ditempat berkualitas, favorit, dsb..
Kenapa sekarang aku terpuruk?

Orang tuaku tak pernah mau mengerti, yang mereka tau cuma berharap aku dapat kuliah dengan nilai yg bagus..
Kenyataannya? Saya tidak bisa memaksa karena dasar tidak suka. I hate it, so how can i be the winner? If i wont to try?!

 

Leave a Reply

