annlistyana

sometime life is how we write about

Diriku tak seperti dirimu April 11, 2010

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 15.23
Tags:

Hari minggu pagi ini cerah banget, aku dan kakakku keluar rumah beli tahu n tempe goreng, hmm, cemilan yg cocok untuk mengawali hari.. Dengan tampang kucel, semrawut, baju compang camping, bau kecut krn belom mandi menemani kita sampe tempat tujuan. Pede aja lagi..

sampe ditujuan, ada cewek bening, tapi kliatannya sih bel0m mandi juga. Walaupun gitu inner beautynya tu memancar.. Kulitnya putih, memancarkan aura yg oke banget., mukanya sih ga cantik2 amat., badannya seksi buuug.. Perfect buat di pandang

sirik….

nunggu di goreng, aku dan kakakku cuma ngobrol biasa, tapi udah dalam perjalanan pulang, langsung ngomongin tu cewek. Hahaha dasar wanita😀

kenapa kita tak sebening itu?
Kenapa kita tak seputih itu?
Kenapa kita tak se seksi itu?

dan coba bayangkan kalo kita jadi seperti dia..
Pasti blablabla..
Bisa jadi kita jadi artis, punya cowok ganteng, byk yang naksir, etc.. Seneng pasti ya..

tapi aku inget, kita tidak boleh mengingkari takdir kita, karena Tuhan telah ciptain kita kayak gini pasti punya tujuan tersendiri.
Kita mesti bersyukur dengan apa yang kita punya, gag boleh ngiri sama orang lain yg mungkin lebih oke dari kita..

karena dirimu adalah milikmu, maka cintailah dirimu sendiri,
gag usahlah pake operasi plastik atau apalah.. Dosa tauk!

 

One Response to “Diriku tak seperti dirimu”

  1. nara_zzi Says:

    wah…itu pemikiran yang positif.
    kita musti berlatih mensyukuri apa yang allahSWT berikan….pan semua yang kita inginkan dalam hidup ini sudah banyak yang terpenuhi….iza kan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s