annlistyana

sometime life is how we write about

100 Milyar itu sedikit April 2, 2010

Filed under: lifestyle — annlistyana @ 00.10
Tags: , , , , ,

Malam ini seperti biasa kembali nongkrong di “garasi coffee” bersama bodro, john, mb gentong dan mas sani. Tiap hari nongkrong, tetap gag ada habisnya cerita yang kita bahas, mulai dari yang mutu sampe gag mutu..

Gosip kita bahas tentang kali ini adalah pernikahan nia ramadhani,
pernikahan yang mahal (bagi kita) biaya mencapai 100M. Tapi mungkin bagi mereka, itu adalah biaya yang biasa2 saja. Karena harta yang mereka miliki lebih dr 80triliyun.. Jadi untuk mengeluarkan uang segitu aja gag masalah.. Sama seperti kita yang mungkin menganggap biaya pesta 20 juta itu biasa, tapi pandangan orang yang lebih kecil dari kita?? Pasti akan menganggap jika itu merupakan uang yang sangat banyak..
Pada intinya, tak perlu dipermasalahkan tentang biaya2 pernikahan, karena semua itu relatif.. Seperti halnya cantik/jelek, kaya/miskin.
Kedua, masih tentang pernikahan nia dan ahmad bakri, pada proses siraman yang berada di 2 tempat yg berbeda, di kediaman nia, dilakukan dgn sgt penuh keharuan dan tangis, sedangkan di ahmad sendiri, mempelai malah gila2an joged.. Entah saking senengnya atau dia emang gokil kayak gitu.. Whatever..

Apapun masalahnya, itu urusan mereka, yang jelas, selamat menempuh hidup baru buat 2 mempelai.. Semoga souvenirnya sampai di tanganku..😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s