annlistyana

sometime life is how we write about

suka lagu alay March 31, 2010

Filed under: lifestyle,music — annlistyana @ 05.36
Tags: , , , , , ,

sekarang banyak sekali band band yang tumbuh di negara tercinta kita ini, mulai dari band indie sampai band-band yang memang berkompetensi untuk menjadi big band indo sendiri.

dan aliran lagu dimiliki band-band kita sendiri monoton itu itu saja. dengan lirik lagu yang sebagian besar berisikan tentang cinta- cintaan antar pasangan..

lagu lagu itu entah kenapa disukai banyak orang terutama para wanita atau remaja remaja., sukaaaaaa banget dengan lagu lokal.😛 mungkin bisa jadi 50:1 orang yang memiliki selera musik yang beda. misalnya pada suatu obrolan para remaja jika membahas lagu pasti lagu yang sedang top chart ato yang lagi tabrak2an nunggu diputer di radio. lagu yang ciri-cirinya cemen.. oh no… atau yang ada tulit2nya dari sintiser f.e pee*ee😀

ya ampyuuuun,, ngga banget.. aliran musik mereka terlalu cemen dan terlalu pasaran.. bagus sihhh cinta band indo daripada yang lain, tapiiii.. itu yang bikin saya gag suka dengan mereka (yang punya aliran lagu pasaran yang berebut buat jadi nomer 1)

jarang banget nemuin orang terutama cewek yang punya selera musik yang rada beda dari kebanyakan.. misalnya mereka lebih suka lagu keras, hardcore, metal, alternatif atau apalah dibanding dari “POP”

bagaimana dengan mu??

 

One Response to “suka lagu alay”

  1. Amri Says:

    Musiknya sih biasa, minumannya yg luar biasa. Aq skrg mengharamkan musik. Trakhr ntn konser ungu september 08,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s