annlistyana

sometime life is how we write about

cara ngeblog benar March 28, 2010

Filed under: Teknologi — annlistyana @ 08.29
Tags: , ,

Masih dalam tanda Tanya besar bagi saya, gimana ngeblog yang bagus itu?

Mengapa demikian? Karena saya masih bingung  seperti apa konsep blog saya yang sebenarnya, perkembangan blog saya sampai akhir ini hanya membesar-besarkan tulisan tentang perasaan saya, walaupun saya tidak suka menulis hal yang sebenarnya konyol ini. Tapi saya Cuma bisa nulis seperti ini, belom yang lainnya, tapi semoga saja saya dapat menulis artikel artikel yang lebih berbobot dan saya berharap bobotnya seperti pegulat jepang yang Cuma pake penutup barang bergarganya.


Inti dari blog menurutku, untuk dapat dibuka para pembaca untuk menambah pengetahuan, untuk menambah wawasan, untuk mendapatkan bantuan informasi, seperti saya yang kalo disuruh bikin makalah tinggal copy paste dari internet, print, langsung di kumpulin.

Saya ingin blog saya ini dapat membantu para pencari informasi misalnya anak2 SMA atau mahasiswa mahasiswi atau anak anak SD, anak gaul, anak keren, orang miskin, orang sombong, cowok atau cewek, bencong juga boleh, dan pokoknya segala kalangan dengan berbagai kepentingan dapat masuk dalam blog saya UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI yang saya punya.

Tapi lihatlah, apa yang saya miliki di dalam blog saya, semua gag penting, gag ada yang top gag ada yang keren dan gag ada yang dapat di banggakan.. >.< tapi saya harus bangga dengan blog saya sendiri. Because it is MINE!

Jadi mulai sekarang mencoba mencari artikel atau tema yang bagus untuk di perbincangkan di dalam blog saya.

Teman teman tolong bantu saya ya, agar blog saya banyak pengunjungnya terus terhindar dari pembekuan situs saya.

Wassalam😀

 

5 Responses to “cara ngeblog benar”

  1. Berkunjung. . .
    1. Sebenernya blog curhat adalah blog yang penuh inspirasi. Tapi cita-cita yang bagus kok.
    2. Kalo mw pengunjung, sering blogwalking aja. Ngunjungin blog lain terus tinggalin alamat blog kita. Sekian.

    Salam

  2. nara_zzi Says:

    asalamualaikum salam kenal.

    Coba anda nulis tentang keahlian di bidang yang sedang anda jalanin di kehidupan sehari2.
    Contohnya kaya semacam berternak ayam, resep masakan buatan sendiri, dll.
    Saya sendiri juga blognya lagi berantakan nih….bingung trus.
    Semoga berhasil………

  3. Amri Says:

    Km posting aja 100 artikel menarik dari berbagai situs lain, copy paste aja. Fungsinya sbg penarik pengunjung. Lama2 mreka jg akan bc karya2 orisinil km. Jd fungsi 100 artikel td seperti gula bwt menarik semut2 pengunjung, atau madu bwt mnarik kumbang2 tuk hinggap.

  4. mey Says:

    ya mungkin kalomasih awal emang agak bingung mau nulis apa,. lama-kelamaan pasti tahu apa tujuan yang ingin kita tulis nanti,…
    saya juga masih agak acak-acakan blognya,…🙂


Leave a Reply

