annlistyana

sometime life is how we write about

HOMO DAN LESBI March 25, 2010

Filed under: lifestyle — annlistyana @ 04.50
Tags: , , ,

Kali ini saya akan membahas sedikit tentang pacaran sesama jenis, karena akhir-akhir ini sering di perbincangkan di sekitar lingkungan saya, di televisi dan dimanapun saya berada. Dan menurut saya, hal ini bagus untuk di bahas.

Sepertinya sudah bukan hal yang asing lagi masalah hubungan sesama jenis, antara laki laki dan laki laki (homo) ataupun antara wanita dengan wanita (lesbi). Dari umur yang masih sangat dini sampai kakek nenek pun juga sepertinya ada.

Entah apa yang membuat mereka menjadi suka dengan sesama jenis  dan tidak suka dengan lawan jenis, ada beberapa alasan mereka menjadi seperti itu :

  1. sakit hati oleh lawan jenis, mereka yang merasa pernah di sakiti ataupun dihianati oleh lawan jenis akan merasakan sakit yang amat dalam sehingga mereka mencoba untuk beralih ke sesama jenis yang mereka pikir akan setia dan tidak akan melukai
  2. pergaulan, karena mereka terpengaruh oleh orang atau teman teman mereka yang lesbi atau homo. Sebenarnya mereka sendiri yang belum terpengaruh akan terbiasa dengan pergaulan teman teman mereka dan mereka akan merasakan dan mengetahui apa yang teman teman mereka rasakan, sehingga ada rasa ingin tahu yang makin lama makin dalam, dan terus penasaran, akhirnya mereka akan mencoba untuk melakukan apa yang teman teman mereka lakukan.
  3. Dalam diri sendiri, sudah menjadi kepribadian yang sudah melekat pada diri seseorang sejak kecil. Kelainan seksualnya sendiri gitu,,
  4. Gak laku, gag ada yang naksir, kasian banget deh kalo yang satu ini,, haha :)) tapi dibalik itu sebenarnya ada juga yang orang homo atau lesbi itu orangnya ganteng-ganteng dan cantik-cantik.. tapi gak suka sama lawan jenis, sekali lagi, NOBODY PERFECT

Jika kita tahu, orang orang itu sendiri memiliki komunitas yang nyata maupun nyata, namun orang yang normal jarang sekali yang mengetahui, hanya mereka yang setipe itulah yang mengetahui komunitas-komunitas itu berada. Mereka akan saling memahami dan saling mengerti mengapa semua itu terjadi dan terjalin sampai akhirnya mereka bersatu, senasib seperjuangan.

Hakikatnya, orang yang berhubungan itu merupakan antara 2 orang yaitu laki laki dan perempuan. Jika laki-laki dengan laki-laki atau perempuan dengan perempuan pastilah mereka memiliki kedudukan tersendiri, tetap ada yang menjadi “jantan” dan “betina” walaupun sebenarnya mereka itu jantan semua ataupun betina semua.

Lesbi, untuk yang menjadi jantan biasanya di bilang “buchy” dan yang perempuan adalah “femi”

Homo, untuk yang menjadi cowok yaitu “konti “ dan yang menjadi betina “meki”

para homo dan lesbi akan lebih mencintai pasangannya lebih dari kita yang mencintai antara lawan jenis, mereka akan susah dipisahkan, akan melakukan apapun untuk pasangannya walau nyawa taruhannya, jadi jangan main-main dengan para kaum homo dan lesbi.

Perlu kalian ketahui, hari lesbi dan homo itu jatuh pada tanggal 1 Maret yang di deklarasikan oleh IGS (Indonesian Gays Society)

Kita sekarang hidup di jamanyang sudah sangat modern, maka kita juga harus berpikir negatif terhadap fenomena ini walaupun sebenarnya memang negatif. kita tetap harus bisa menghormati para kaum lesbi dan gay,  mereka juga manusia yang butuh dihargai bukan untuk di cemooh. karena mereka juga tidak mengganggu kita kan.

Peringatan buat kaum Muslimin dan Muslimah, sebaiknya kita menghindari hal-hal yang menjerumuskan kita untuk perbuatan yang sangat di laknat oleh Allah tersebut.

Pandai-pandailah

untuk menentukan

nasib hidup kita.

 

One Response to “HOMO DAN LESBI”

  1. Amri Says:

    Mreka hrus dipaksa tobat. Banci udah ada dizaman nabi. Tp jika ada pria yg berhubungan seks dgn pria maka dia bisa dihukum mati, berdasar perintah nabi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s