annlistyana

sometime life is how we write about

Firasat sebelum pergi March 12, 2010

Filed under: curhat lagi — annlistyana @ 15.52

menjelang ajalnya ternyata aku punya firasat yang sebenernya aku gag yakin juga, dari awal jadian ama dia aku sudah merasakan keanehan2 itu

1. biasanya aku dapat menebak akhir dari kisah cintaku. Diputus atau mutusin. Tapi dari awal aku benar2 gag punya pandangan sama sekali akhir cerita ini.

2. Dia pernah minta aku selalu sabar dan bisa menerimaku SAMPAI DIA MATI.

3. Beberapa jam sblm dia kecelakakan, dia bilang gag bakal sms aku lagi kalo aku ngambeg (lg brantem)

4. Masi berhubungan dgn n0mer 3, pas mau pulang dia gelisah, mondar mandir dirumahku, bingung ngomong mau pamit pulang ma ortu

5. dia pernah seharian nyanyi lagu MATI MUDA

6. Selama di rs dia menjauh (org yg mau meninggal biasanya menjauh dari orang yg disayang)

7. Tgl 15 sore saya merasa harus datang ke icu, tak peduli hujan deras, memang benar disana keadaanya kritis. beberapa jam setelah saya pulang dr iCU, dia pergi selama2nya…

pesan terakhir dia, “sabar ya sayang, sabar ngadepin ari”

 

3 Responses to “Firasat sebelum pergi”

  1. deny Says:

    sabar ya nes….
    ari kn jaga kmu mpe kpnpun ….
    walau dari jauh…dan teramat sangat jauh….

  2. Amri Says:

    Ari gk bs jagain km lg,, tp Allah yg akan mjagamu dan mjaga Ari,


Leave a Reply

