annlistyana

sometime life is how we write about

reiki= sesat?? March 5, 2010

Filed under: Teknologi — annlistyana @ 01.48
Tags: ,

kemaren iseng buka blog dan saya menemukan blog seseorang tentang reiki dan saya tertarik untuk membacanya. perlahan saya baca dan saya terkaget kaget dan merinding disko. tenyata selama ini reiki itu menggunakan ilmu dari jin. reiki sendiri yang saya ketahui adalah ilmu pengobatan dari tibet yang menggunakan tenaga dalam atas keyakinan diri sendiri dan ilmunya berasal dari alam.
saya mengerti reiki yaitu sejak SD les bahas Inggris, dan tentornya yang punya ilmu reiki tersebut. hampir setiap les, diadakan reiki massal bersama anak-anak yang les, bertujuan untuk mencerdaskan otak. dan saya akui, selama reiki tersebut saya merasakan ada perubahan.

sebelum di reiki, tentor saya menyarankan agar kita berdoa sesuai keyakinan dan selama proses reiki kita harus baca2 doa misalnya tasbih dan bacaan2 lainnya. reiki tersebut membuka cakra makhota dan efeknya, kita akan merasa digoyang-goyangkan, badan terasa panas, gemetar dan lain-lain. itu merupakan proses penyembuhan. (katanya)
selama proses reiki sekitar 20 sampai 30 menit, dan kita harus merasa rilex, lagu pengiringnya pun musik klasik atau musik-slow seperti kenny G (terompet)

sekarang percaya atau tidak percaya, reiki tersebut ternyata menggunakan ilmu dari jin. sudah ada kesaksian dari seseorang yang saya baca di blognya

http://ainuamri.wordpress.com/the-x-files-membongkar-kesesatan-dukun-jimat-paranormal-guna-guna-tenaga-dalam-dll/

 

3 Responses to “reiki= sesat??”

  1. bapak2, ibu2, mas2, mbak2, siapa yang punya buku “membongkar tabir reiki, tenaga dalam dan ilmu kesaktian” atau buku “membongkar kesesatan reiki, tenaga dalam dan ilmu kesaktian” atau buku “anti reiki” mohon kasih tahu saya ya.. Saya ingin memiliki buku2 itu baik yang masih baru ataupun bekas untuk penelitian saya. Saya sudah nyari2 tapi udah abis.
    nanti saya beli dengan harga agak tinggi dikit dari harga aslinya, tapi jangan tinggi2 banget.

    nama : M. Nurul Huda
    no. hp : 085740858657
    Tinggal : Semarang, jateng

    mohon bantuannya ya.. untuk studi harus saling membantu kan. jika ada langsung sms saya ya. trimakasih sebelumnya

  2. infoqrak Says:

    http://infoqrak.wordpress.com Sehubungan dengan makin meresahkan dan cenderung menyesatkan masyarakat tentang Reiki Q-RAK seperti meditasi cinta kasih kepada GM Q-rak yang menyalahi aturan agama, Kerajaan ALLAH hasil kreasi Q-RAK, Reinkarnasi GM Q-RAK sebagai Yesus Kristus dan kesesatan lainnya khususnya tentang prediksi kiamat yang menurut pendiri Q-RAK akan segera terjadi pada akhir tahun 2012 atau awal tahun 2013 untuk itu blog ini di buat untuk memberikan info yang jelas dan benar agar masyarakat dalam hal ini adalah pemerhati spiritual , pembelajar spiritual dan praktisi Reiki dan esoterik untuk kembali ke akidah dan jalan yang lurus.

    Dahulu QRAK di anggap sebagai varian Reiki, setelah berkembang QRAK menyangkal diri sebagai varian dari REIKI, malah menanggap varian yang bisa memurnikan praktisi menjadi “avatar” ataupun yang mereka sebut dengan “roh suci” dengan kundalini super murni dan memurnikan diri, setelah kisah avatar, mulai lagi kisah penyelamatan bumi yang konon akan terjadi dari Awal Desember sampai akhir tahun ataupun tahun depan dengan jangka waktu yang tidak ditentukan… mari kita tunggu kisah selanjutnya.

    Pesan GM Rony irianto founder QRAK ,05 desember 2012:
    Dunia baru tahun depan hanya akan dihuni oleh umat manusia yg murni seutuhnya tanpa ada sedikitpun kekotoran pada dirinya. Untuk itulah akan terjadi seleksi alam besar-besaran akhir tahun ini.
    Kriteria murni seutuhnya tanpa kekotoran sedikitpun dalam sistem Qrak itu adalah orang yang memiliki aura yang intinya berwarna Kristal Biru mutlak tanpa warna lain dan permanen. Artinya permanen disini adalah warna aura tersebut tdk pernah berubah dalam kondisi apapun. Siapapun yg berada pada jalan Tuhan Allah tidak peduli dari kaum dan golongan mana dia berasal dan karena kemurnian dirinya akan selalu berada dalam lindungan Tuhan Allah saat seleksi alam itu terjadi.
    Sebarkan pesan ini keseluruh praktisi Qrak di seluruh dunia.

    Adanya ramalan bahwa dunia akan berakhir pada tanggal 21 Desember 2012 tentunya tidaklah membuat risau apalagi ketakutan didalam diri seorang mukmin yang mengimani perkara-perkara yang ghaib, yang mengimani bahwa segala sesuatu yang terjadi di alam ini adalah atas kehendak Allah swt dan apabila Dia swt tidak berkehendak maka sesuatu itu tidak akan terjadi.

    Kiamat merupakan hal ghaib yang harus diimani oleh setiap muslim dan yang hanya diketahui oleh Allah swt saja seperti banyak disebutkan didalam Kitab-Nya maupun Sunnah Nabi saw, diantaranya :

    يَسْأَلُونَكَ عَنِ السَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَاهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ رَبِّي لاَ يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَا إِلاَّ هُوَ ثَقُلَتْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ لاَ تَأْتِيكُمْ إِلاَّ بَغْتَةً يَسْأَلُونَكَ كَأَنَّكَ حَفِيٌّ عَنْهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ اللّهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لاَ يَعْلَمُونَ

    Artinya : “Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: “Bilakah terjadinya?” Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. kiamat itu Amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba”. mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak Mengetahui”. (QS. Al A’raf : 187)

  3. el ibra Says:

    Saya tegaskan sekali terutama kepada kaum muslim……aliran atau ajaran yg mengajarkan ketenangan batin diluar ajaran ALLAH dan rasulnya adalah sesat……cukuplah Alquran dan hadist sebagai pedoman kalian…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s