annlistyana

sometime life is how we write about

kakak ketemu gede February 24, 2010

Filed under: curhat lagi — annlistyana @ 16.22
Tags:

Setelah dia pergi kembali ke hadapan Ilahi, banyak yang tiba-tiba jadi puitis karena merasa amat sangat kehilangan, mulai dari aku (pacarnya), teman-teman terdekatnya, dan yang paling kontroversi adalah seseorang yang entah siapa statusnya di mata almarhum, hal ini menjadi tanda Tanya besar untukku.

Dan setelah saya buka- buka beberapa facebook dari berbagai orang, saya terharu dengan kata-kata mereka, selain terharu, saya juga merasa sedikit naik darah..  oleh karena itu, saya mencoba untuk menyimpan data-data itu dengan screenshot via HP 7610 saya. J

Berikut ini adalah beberapa komentar dari teman- teman dekat almarhum

Dan masih banyak lagi kata-kata indah yang diungkapkan teman-teman almarhum. Namun saya terbelalak dan sangat tekejut ketika melihat salah satu orang yang benar-benar lebai dengan kata-katanya, coba lihat ini

Kata-kata terakhir di atas tersebut, menandakan bahwa SHE’S REALLY LOVE HIM, LOVE MY BF. Dan yang aku gag ngerti apakah almarhum juga menaruh hati untuknya juga?? Terlalu controversial… dan siapa yang gag marah kalo ada hati antara pacar dan orang lain, maka ketika saya marah, saya bikin status di fb, tapi lupa gag dishot.  Tapi pada intinya begini,

“kalo emang cinta mati ama dia kenapa gag skalian ikutan mati??? Go to hell together..”

Dan kemudian beberapa hari langsung banyak status2 yang memojokkan saya..

tadi bilang kalo   really love him, trus marah2 bilange dia adalah mass’e. dijadiin kakak karena ditolak?? bodoh.. maklum anak kecil kali ya??

MAKSUDE OPO JE KOYOK NGENE??  Tentu saja saya seperti ketiban bom atom dan meledak..  tapi di sisi lain saya ngakak kalo baca status tersebut, dia lebih merasakan kehilangan daripada saya..

tapi tak kan ada yang ngerti kenapa saya bisa tegar seperti ini.. bukan karena saya tidak sedih, tapi ada alasan yang lebih penting dari itu..

sekali lagi, SAYA NGAKAK KALO BACA SCREENSHOT ORANG2 ANEH ITU..

nb. tulisan dan screenshotnya ga aturan ya?? silahkan  di kira-kira sendiri aja alur ceritanya..

 

2 Responses to “kakak ketemu gede”

  1. CuLeX Says:

    yang mati biarlah.. karena dah waktunya…
    kita yang didunia mendoakan saja…
    jangan kita babani dia dengan sesuatu yang tak berguna, maafkan dia, biarkan dia menjalani kehidupan slanjutnya…
    sedih itu biasa tapi jangan sampai sedih itu menghancurkan kita..
    siapapun yang benar hanya yang bersangkutan dan yang maha tau yang tau…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s