annlistyana

sometime life is how we write about

KURANGI CURHAT TENTANG CINTA February 19, 2010

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 16.52

riset membuktikan bahwa ketika kita menulis sesuatu keluhan tentang cinta di dalam situs yang kita miliki misalnya di jejaringan sosial seperti facebook atau twitter atau blog apapun, maka sangat sedikit peminatnya. mungkin mereka, para pembaca akan merasa jenuh atau bosan dengan apa yang di tuliskan oleh si penulis dalam situs tersebut.

pada dasarnya cerita atau kisah tentang kehidupan percintaan itu hanya sebatas permasalahan antara laki-laki dan wanita. thats all, no more..
jika masalah sesama jenis itu udah beda lagi, malah banyak di cari karena hal tersebut merupakan hal yang langka.

kisah kisah cinta itu cuma sedih, senang, kecewa , di tinggal pergi, di bohongi atau apapun yang merugikan. dan semua orang yang punya hati dan pernah merasakan jatuh cinta pasti akan merasakan patah hati juga.

semua itu (kisah percintaan) yang terjadi jika dituliskan pada situs jaringan seperti blog atau jaringan sosial lain maka akan sedikit yang merasa simpati. akan lebih tidak tertarik jika semua perbincangan atau kata-kata dengan menggunakan bahasa yang tidak logis dan terlalu berlebihan..

mungkin kita merasakan kesedihan yang amat dalam sehingga kita dapat membuat kata-kata yang gombal yang sebagian orang bisa semakin muntah karena membaca itu. lalu terkena komplikasi dengan segala penyakit, (serangan mendadak)

semakin sering membuat gombalan2 cinta atau bisa di bilang cucong ( CURHAT COLONGAN) maka intensitas untuk di benci akan semakin besar, dan pembaca akan merasa tidak simpati lagi dengan orang itu karena sering melakukan kebodohan publik di alam maya.

banyak sekali yang akan di tulis ketika bercerita tentang cinta, namun ketika bicara yang lain mereka akan diam, mungkin bicara tapi cuma sedikit komentar..

jadi intinya,

JANGAN MEMPUBLIKASIKAN CURHAT CINTA MU DI INTERNET

sarannya, mending curhat2 seperti itu di buku diary aja, sehingga tidak merusak pemandangan..

(bicara seperti ini karena saya pernah mengalami, sehingga di bilang cwe lebai dan cwe tertragis n apapun yang saya bilang dan saya kata, terutama tentang cinta, maka teman2 saya akan mengabaikannya dan tidak simpati lagi dengan saya)

 

7 Responses to “KURANGI CURHAT TENTANG CINTA”

  1. CuLeX Says:

    wah, mbak ini emang baik bangetnya… udah mau membagi pengalamannya…
    ia sih klo ceritanya gitu2 mulu emamng membosenin dan ah taulah belum pernah ngasain je…

    tapi klo pengalaman cinta dengan hal lain gimana mbak…
    bercerita tentang perasaan cinta tapi bukan dengan orang…
    mencintai alam… dengan mengutarakan hal2 yang berhubungan dengan alam, entah itu berupa petualangan, konservasi atau yang lainnya gimana..
    membosankan enggaknya…

    pesen aja mbak:::
    buanglah sampah pada temapatnya yang jelas gunung bukan tempat sampah

    • aneazt Says:

      nyindir lo?? sial..

      kan tadi dah aku bilang, kalo cintanya tu antara laki2 dan wanita.. kalo alam atau yang lainnya gag masalah.. (mungkin lho ya…)

      aku gag mudeng ama pesenmu ah

  2. ndjoe Says:

    wah
    magelang ndeso :p

  3. CuLeX Says:

    hahhahaha….
    like this lah pokoknen

  4. Amri Says:

    Mnurutku tulis aja smua curhat di internet, slama halal, gk mengandung lemak babi, gk memprotes Tuhan, gk menggunjing. Mgkn aja 5 atau 10 tahun lg ada jutaan org yg membacanya. Kan smakin tua umur suatu karya akan smakin unik n jd brg antik, warisan sejarah. Dan mgkn selera pasar udah berubah nanti. Yg penting buatlah artikel sbnyk mgkn di blog qta, curhat tiap hari kalo perlu. Ntar jd rekor masuk Muri


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s