annlistyana

sometime life is how we write about

selamat jalan arie.. February 16, 2010

Filed under: curhat lagi — annlistyana @ 21.13
Tags: ,

16 February 2010,

Dia di panggil oleh Yang Maha Pencipta. Manusia memang sudah ditakdirkan kapan ia lahir dan kapan ia mati,

Pukul 2 pagi, nafas terakhirnya di ICU Bethesda,

Aku masih tak percaya semua ini, terjadi begitu cepat. Menyakitkan.. hati merasa sakit, sedih dan sangat kehilangan.. air matapun tak dapat berhenti, sesegukan itu tak bisa dicegah.

24 oktober 2009, pertama kali bertemu.. memang baru sebentar, namun rasa sayang ini mulai merasuki jiwaku untuknya.

Dan kini aku bangga menjadi yang terindah untuknya, mungkin memang aku jodohnya.. menemani sampai akhir hidupnya, walaupun2 minggu tanpa komunikasi,,

Tak ada kata kata terakhirnya, tak ada apapun, hanya cinta di hati kita masing-masing, dan semoga dia tahu aku di sini  selalu mencintainya, dan aku berharap  dia mengerti apa yang aku lalukan untuknya..

Annisa sayang arie.. dan akan selalu menempatkan arie di hati yang terdalam

selamat jalan arieku sayang..

doaku selalu menyertaimu..

 

Leave a Reply

