annlistyana

sometime life is how we write about

syok pandangan pertamax February 8, 2010

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 03.25
Tags:

selama beberapa hari dia ngga ada kabar  ternyata dia di rawat di ICU Bethesda. Aku baru benar-benar melihat kondisinya yang tragis.. sesak nafas, alat bantu yang nempel banyak banget. Fisik luarnya sih udah gag masalah… kaki kirinya yang patah tulang udah gag sakit. Tapi keadaannya malah semakin parah. Yang ditakutkan malah dia kena penyakit dalam. Kayak Peri dulu abis kecelakaan, tubuhnya bersih tapi yang kena organ dalamnya. Fatal..

aku gag bakal ninggalin dia dalam keadaan kayak gitu, dari kemaren aku ngrasa sepi, tapi aku sadar, dia lebih merasakan sepi di ruang terisolasi dan gag bisa apa-apa. Gag ada teman bicara, gag tau yang ada di sekelilingnya, aku pengen bilang ke dia, “aku ada di belakangmu, aku ikut merasakan apa yang kamu rasain..” tapi mungkin aku teriakpun gag bakal denger.. kaca sialan itu menghalangiku dan semua.

“bertahan, aku yakin kamu bisa, kamu kudu cepet sembuh…”

Setidaknya aku berharap dia keluar dari ICU. aku melihat dia selalu gelisah, nafasnya terlalu berat. Aku bener – bener ngga bisa liat dia terus-terusan kayak gitu.. tersiksa.. walaupun sama sekali aku ngga liat mukanya. Cuma bisa liat di belakangnya. Itu aja gag jelas,, aku kan pendek.. T.T

Dan aku yakin dia pengeen liat aku,aku yakin juga dia mikir aku.. “aku disini untukmu, arie..”

Kemarin, aku coba buat cari pelarian, tapi sekarang ngga, aku gag bisa pergi darinya kalo keadaannya kayak gitu, aku akan selalu ada buat dia. Nungguin dia sampai dia bener-bener sembuh total,, semoga, amin.

Sabar……………………………..

 

Leave a Reply

