annlistyana

sometime life is how we write about

tragis February 6, 2010

Filed under: curhat lagi — annlistyana @ 03.18
Tags: ,

Kecelakaan di Tempel mau perjalanan balik ke jogja, jalan yang lurus membuat semua lewat dengan kecepatan yang tinggi, akibatnya rem mendadak tetep gag bisa menghindari kecelakakan itu. Udah nabrak motor masih juga nabrak penjual salak.. kasian tapi konyol banget. Kejadian sekitar jam 4 sore. Langsung si korban di bawa ke RSU Sl***n  yang  pelayanannya sangat kurang. Dia di sana gag diapa2in. padahal luka di kakinya parah. Cuma dibersihin doing n gag ada tindakan lanjutan.  Gag di kasih anti biotic maupun obat penahan sakit. Ortunya datang jam setengah delapan malam. Baru pihak RSU mau ngasih dia obat karena udah ditebus ama ortunya. Karena asli magelang,dengan ambulan si ari dipindah ke RSU Tidar, di ruang pavilion aster nomer 3. (VIP) .

Hasil ronsen, kaki betis bagian bawahnya patah dan harus dioperasi dengan pasang pen.  Mukanya bonyok, kuku jempolnya copot dan mengeluarkan banyak darah. Operasi dilakukan hari senin (010210) dan aku gag  bisa nungguin karena mesti tes BCA di Semarang.. selama tes, pikiranku kacau..  aku belum mengerti keadaannya. Dan aku berharap usai tes langsung pulang magelang, langsung ke RSU nemuin dia.  Tes Cuma kurang lebih 15 menit, di mulai pukul 9.00 dan aku sampe magelang jam 4 . SHIT!!! Langsunglah aku ke RSU. Ya Tuhaaaan…. Aku bener-bener sedih lihat keadaan dia, parah.. nangis tapi gag di depannya. Aku gag mau dia liat aku nangis, karena itu bakal jadi beban juga. Teman-teman mecoba menenangkanku.

2 hari aku nemenin dia terus. Dan hari rabo dia pulang rumah, karena emang udah diperbolehkan pulang. Tinggal rawat jalan, masalahnya orang tuanya juga perawat. Jadi tak masalah..

Pada intinya, terakhir ketemu hari selasa. Smsku, telfonku gag ada respon sama sekali. Pertama emang ada tapi lama-lama lost kontak. Dan kabar terakhir dia balik lagi ke rumah sakit tapi gag di RSU Tidar lagi, tapi di RSU SOEROYO ( RSJ Magelang). Dan sejak itulah aku sampai detik ini gag tau keadaan dia selanjutnya. Cobaan macam apa ini???

Aku tau dia sakit parah, tapi kenapa gag ngehubungin aku?  Apa dia nggak ngerti aku kuatir ma dia? Apa emang dia harus istirahat total nyampe gag boleh pegang hp sebentar pun??  Apa aku harus bertanya-tanya, nunggu kabar dia dengan sabar??? AKU GAG BISA KAYAK GITU!!!!!!!

3hari berturut-turut, hatiku gelisah, gag bisa tidur tenang, gag bisa makan teratur, Cuma mikirin dia, aku sebenernya Cuma pengen ngerti aja gimana kondisinya, Cuma liat itu udah cukup. Aku gag mau ganggu dia. Aku pengen dia sembuh..

Sampai detik ini , sabtu 09.45, aku belum ngerti, belom ada kabar lagi. Sugesti tadi malam, “lupakan ari” membuatku merasa agak lebih tenang. Dan 1 yang bisa aku bertahan sampai sekarang dan bisa melupakan semua kegelisahanku Cuma mas galih. Mas galih, ketemu pas tes BCA juga. Cuma dia sekarang yang bisa ngehiburku, yang bisa bikin aku tersenyum, bisa bikin aku tidur, dan entah kenapa aku bisa nurut ama dia.

Dan sekarang ini, Aku butuh perhatian, bukan cinta. Keadaanku sulit, dan aku gag bisa ninggalin ari gitu aja karena dia lagi sakit. Aku gag mau jadi cewek jahat. Aku Cuma perlu waktu dan perlu hiburan, melepas semua penat ini. Mas galih, makasih udah baik.. aku gag ngerti gimana perasaanku ke dia, dan gimana perasaanku ke ari.

Vierra, rasa ini..

ku tak percaya kau ada disini

menemaniku di saat dia pergi

sungguh bahagia kau ada disini

menghapus semua sakit yang kurasa


 

Leave a Reply

