annlistyana

sometime life is how we write about

phet fam January 31, 2010

ini adalah phet fam.. beranggotakan annisa listyana, ambita ilmu ajiningpraja, amelia suci wardhani, rektifaya swestiputri. kita bersahabat sejak kelas 2 SMA di Gladiool High School.

persahabatan yang semoga tak akan pernah berakhir..

aku menyayangi kalian semua… perpisahan kita sejak lulus SMA semoga tidak akan pernah merusak persahabatan ini.. selamat buat amelia yang udah sukses di UI, faya di AKBID (calon bidan ni yeeee), ambita di UNNES managemen..  semoga jarak dan waktu tak akan memisahkan kita semua sampai kita tua nyampe nenek nenek dah keriputan, moga2 tetep bisa kumpul bareng, trus jodohin anak dan cucu.. hahaha.. banyak berhayal tenan..

inget waktu kita pertama kali masih berlima sama si “pete”, atau ketika salah satu dari kita ultah, pasti ada surprise kecil2an., nyampe amel nangis, dan maap buat ambita, kadonya selalu aja salah, dan hmmmm… aku selalu di kado sepatu.. faya, kaos mulu.. happy happy birthday for all…

gelut, berantem, musuhan,,, pernah gag sih?? engga ya kayaknya..

hahaha.. konyol banget..

pete ke laut ajeee…

inget waktu kita berenang, makan di KFC, wisata kuliner, jalan2 bareng,, selalu foto2..

kenangan di berbagai tempat di kota magelang, di jogja ada sih tapi cuma dikit… oiya…

indah persahabatan itu..

 

 

One Response to “phet fam”

  1. ivan yudha Says:

    jaman SMA emang selalu menyenangkan ya pet..kangen masa-masa SMA


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s