annlistyana

sometime life is how we write about

lebaran uda selesai October 5, 2008

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 03.41

dulu yang namanya lebaran itu kayaknya asik banget, meriah dan bener2 momen yang ditunggu.  tapi kalo sekarang kayaknya uda ngga penting

baju baru, ketupat dan uang THR kayaknya udah ngga jadi sesuatu yang berharga lagi. bener kan..

yah dasar sekarang baju baru juga sering, makan ketupat tiap hari juga bisa kan banyak warung makan, apalagi THR ah itu mah udah tiap hari juga.. duit duit mulu..

silahturahmi juga gag terlalu penting banget, semua udah pada jadi manusia egois

contohnya aku sendiri, gag mau muter2 ke rumah tetangga buat minta maap.. hehehe

males banget mesti basa basi gag jelas.. orang sms aja jarang tak bales (yang ngucapin met lebaran khususnya) ah gag penting.. bukan masalah pulsa, tapi basa basinya itu lho..

mau lomba berpuisi ato mau minta maaf sih???

yang penting tuh to the point aja, coba kalo mau bicara aja disuruh bayar, pasti pada gag mau basa basi..

lagian susah po ya ngomong tanpa basa basi,, dasar orang jawa..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s