annlistyana

sometime life is how we write about

pencerahan March 19, 2008

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 13.34
Tags:

setelah baca tulisan yang bikin aku merinding akhirnya aku sadar akan suatu hal yang tak mungkin bisa balik lagi. hanya tersimpan kenangan yang cuma bisa di ingat-ingat dan di jadiin referensi masa depan. moga moga aja ngga terjadi lagi. amin.  ngga perlu lagi disesalkan. cukup di jadiin hiburan sesaat dikala jenuh. hahaha.. betapa bodohnya aku dulu merasa tersiksa kehilangan dia. hellow!!! waaa malu deh kalo inget2 itu. tapi ada 1 yang ku tahu, karma itu berjalan sesuai yang telah kita perbuat. dan yeah aha ouch.. aku hanya tersenyum kecil ketika aku tahu. he had got it. itul;ah yang ku rasakan. selamat bersenang-senang!!!! aha aha..yeah!!

 

2 Responses to “pencerahan”

  1. bakuljangan Says:

    wa…ketoke lagu patah hati kiye…tenang ae ndhokk.. ptaah tumbuh hilang berganti… kaya aku ki lhoo… emum, penebar pesona tapi tak mudah jatuh cinta.. wakkakaka..

  2. die_cah.elek Says:

    wah nis,tulisanmu ngeriii dwuehh………………..sampai aq aj ga tw km ngomongin ap……..wkwkwkwkwkwkwk


Leave a Reply

