annlistyana

sometime life is how we write about

gadis multitalenta March 19, 2008

Filed under: Uncategorized — annlistyana @ 15.46

sejak dari proses pembuatanku nyampe detik ini domisiliku hanya 1 yaitu di magelang, kota yang indah nan damai. walaupun rada ehm “ketinggalan jaman”. ya ngga papa dew.. bersyukurlah aku tinggal di magelang daripada di hutan belantara.

langsung menuju prestasi… sejak tk aku uda brani tampil di depan umum, nyanyi, nari, jadi mayoret drumband. sewaktu sd suka banget maen sepak bola ama tetangga. wewekekeke.

paling menyenangkan ketika aku sibuk mengikuti berbagai les. yah mungkin untuk mencari kelebihanku di bidang apa kali ya.. les renang, les musik(piano), les inggris, les bhs jawa(niatnya biar aku bisa ngomong dengan sopan ama orang tua, yah maklum wong jowo rek),  les vocal, ikut PMR( langsung didaftarin member PMI tapi makin lama gag aktif)  dan hasilnya setelah aku ikut berbagai les

  1. les inggris sejak kelas 4 sd, aku rangking 1 di kursus, di rapot hanya inggris yang mampu aku banggakan (nilai A dan 9), pas SMP ikut kontes retelling story di UNNES 2 kali, di SMP Kristen  2 Magelang. dan dengan bangganya aku mewakili sekolahku. ya, walaupun akhirnya kalah terus. cuma dapet yang di SMP kristen aja aku menang, tapi sayangnya dalam kontes itu aku ikut grup GITA. dan ketentuannya Anak GITA gak boleh dapet piala walaupun menang. sial!!!
  2. les piano awlnya kelas 6 sd, guru awalku om edi. wah dia bener2 uda tak anggep ortu. aku tau dia sayang banget ama aku. nyampe2 dia mau ngelesin aku dari pulang sekolah jam 2 nyampe jam 9 malem selama seminggu. tapi i did’t feel bored. keahlianku ku perlihatkan mulai SMP. ikut acara2 di sekolah, organ tunggal -pas istirahat. wah, hal yang paling menyenangkan aku bisa ditonton anak2. sapa sih yang ngga kenal aku waktu SMP??? hehehehe.. aku ikut band skul. tapi banyak problem dan akhirnya kita semua pisah. dan SMA aku kembali gabung ama 6 band. hehehe. sekarang aku cuma pengen konsen aja ama 1 yaitu santai2. stop ikut band.
  3. les renang sejak kelas 2 SD. ikut club BARACUDA. 2 tahun ikut club tapi ngga pernah disuruh ikut tanding renang, sial!! padahal angkatanku uda pada dikirim tingkat provinsi. dan aku hanya masih belajar gaya katak. takdirku.. nah tapi pas penilaian renang di SMA, nilaiku dalam olahraga renang mendapat nilai tertinggi. kebanggaan tersendiri itu. dan hobiku sekarang renang (itung2 buat program peninggian badan) hehehe..
  4. les vocal cuma ada 1. aku jadi penyanyi  ngiringi rebana dalam pentas seni “KUNTULAN”. lagu yang aku sukai adlah lagu keroncong sesuai dengan karakter suaraku yang hampir mirip dengan Gita Gutawa tapi lebih cempreng dikit lah. perbandingan 11;12.
  5. selain itu aku suka menulis cerpen. banyak karya yang telah aku tulis. dan uda banyak temen2ku yang baca karyaku dan mereka senang lalu menganggapku seorang sastrawati(sastrawan cewek). ahahaha..

maka dari itu, banyak yang memberi saran aku bikin blog sebagai sarana menulis. tapi aku pikir kanyaknya kurang sexy kalo cuma tiap mosting ngisinya tentang puisi ato jenis sastra lainnya..

danke ^-^

 

3 Responses to “gadis multitalenta”

  1. bakuljangan Says:

    wakok komplit men uripmu ndhokk

  2. Hamid Says:

    wawawawa. ada satu lg sing rung disebutke propesine mplow…

  3. Amri Says:

    Wah menarik skali biografi km,, cewek serba bisa ni, multiple talenta,, kbetulan aq gk bs renang, kpn2 ajarin aq dong,


Leave a Reply

